YATIM ASUH KARYA AMANAH BANGSA BERBURU BAJU LEBARAN

BSD – Informasikawasan.com – Lagi-lagi berkah Ramadhan menyelimuti keluarga Karya Amanah Bangsa (KAB). Selasa (4/5), tim KAB mengajak yatim asuhnya untuk pergi berbelanja di Mall ITC BSD, Serpong. Sepuluh anak yatim dengan dua pendamping dari tim KAB siap berburu baju lebaran di sana.

Jarak yang cukup dekat tentunya tidak memakan waktu lama untuk mereka sampai di tempat tujuan. Kebahagiaan jelas terlihat ketika mereka mengetahui akan dibelikan baju baru untuk menyambut hari lebaran. Mereka berangkat dengan penuh antusias. “Kata umi kita mau jalan-jalan!” Ucap Lidu (4), Yatim Asuh KAB.

Benar saja, sesampainya di sana, mereka langsung memilih barang-barang yang mereka inginkan. Baju, celana, sandal, jam tangan, bahkan tas pun mereka sikat habis. Lelah, haus, dan laparnya orang berpuasa rasanya menjadi nomor dua pada saat itu. Seperti anak-anak pada umumnya, berlarian kesana kemari cukup membuat pendamping kewalahan. Tetapi, dengan tetap mengikuti arahan dari pendamping, agenda berburu baju lebaran ini dapat berjalan dengan lancar.

Dengan kegiatan-kegiatan positif yang terus diluncurkan, membuat para donator semakin yakin akan amanah yang diemban oleh KAB. Kesejahteraan terus dibentuk demi membahagiakan dan memberdayakan mereka yang membutuhkan. “Seneng banget rasanya liat anak-anak kaya gini, semoga saja rezeki mereka nggak akan pernah putus.” Ujar Rina, Pendamping Yatim KAB. Karya Amanah bangsa berharap, agar selalu mendapatkan kesempatan untuk menebar jaring kebaikan hingga ke pelosok dunia.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *