wisata-summer-palace

Wisata Summer Palace Termewah dan Termegah di Beijing

InformasiKawasan.com – Wisata Summer Palace atau Istana Musim Panas awalnya merupakan tempat tinggal anggota kerajaan di akhir Dinasti Qing. Wisata Summer Palace merupakan tempat wisata yang terletak di Beijing, Tiongkok. Tempat ini memiliki arsitektur khas yang menjadi situs warisan dunia UNESCO pada 1998.

Pemandangan indah bisa terlihat karena wisata Summer Palace menggabungkan kekayaan alam seperti bukit dan perairan dengan bangunan buatan manusia seperti paviliun, balai, kuil, istana dan jembatan. Di wisata Summer Palace, tersedia pula tempat untuk membeli cenderamata seperti pernah-pernik, gantungan kunci, kaos, topi dan sebagainya. Pengunjung juga bisa membeli makanan ringan atau minuman sambil melihat danau yang indah.

Hingga kini, Istana Musim Panas masih memancarkan keindahan alam serta kemegahan bangunan khas kerajaan di Tiongkok. Saat ini masih musim gugur menuju musim dingin, sehingga suhu di Beijing cukup rendah sekira 5-10 derajat celcius. Mereka yang berwisata ke Beijing, tidak ada salahnya untuk mengunjungi wisata Summer Palace.

Apabila bersama rombongan, wisatawan bisa dipandu langsung oleh tour guide yang menjelaskan beberapa tempat di wisata Summer Palace dalam bahasa Inggris. Khusus pada musim gugur, pelancong bisa melihat daun berguguran atau tanaman dengan warna daun kuning atau orange.

Menuju Summer place, Anda bisa menuju Beijing Capital International Airport dengan menggunakan maskapai seperti Tiger Jet, Jestar, dll. Dari Beijing Anda bisa menggunakan Subway menuju Beigongmen yang dekat dengan lokasi Summer Palace (dekat dengan istana gerbang utara). Summer Palace buka setiap jam 07.00 – 17.00. Dengan tiket masuk hingga 50 yuan kamu bisa berjalan-jalan mengitari seluruh bagian Istana.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *