WISATA RELIGI DI TASIKMALAYA

Kawasan wisata religi. Foto/ist

 

Tasikmalaya-Informasikawasan.com -Tasikmalaya terkenal dengan sebutan kota Santri, dan objek wisata religi di Pamijahan, tempat pemakaman Syekh Abdul Muih sebagai objek wisata sejarah yang selalu ramai dikunjungi siang- malam oleh berbagai masyarakat, datang dari berbagai daerah di tanah air.

Lain.pula halnya di Lombok tak hanya terkenal dengan pantai-pantainya yang cantik, tetapi juga deretan Masjid indah yang cocok sekali untuk wisata religi.

Salah satunya Masjid Agung Praya yang berlokasi di Jalan Leneng, Praya, Lombok Tengah, tempat saya menunaikan Sholat Jum’at pada siang hari ini, sumber dari FB tim kementerian , Jumat (15/1)

Masjid megah ini menjadi salah satu ikon terbaik di Praya. Hamparan rumput hijau yang luas membuat suasana di sekitar masjid menjadi sejuk dan asri.

” Kita terus mengembangkan dan mempromosikan wisata reliji di setiap daerah di Indonesia, kita bisa meningkatkan kembali sektor pariwisata sekaligus juga mengge liatkan ekonomi kreatif di sekitar – nya yang dapat membuka luas lapangan kerja, ” ungkap tim kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *