WARGA VIMEL BOGOR DIGENJOT TAMPILKAN PRODUK BISNISNYA

Bogor – Informasikawasan.com – Warga Villa Melia Bogor yang bermukim di desa Rawa Kalong kecamatan Gunung Sindur, Bogor digenjot oleh Profesional Kahfi untuk menampilkan hasil produk bisnisnya

Kahfi membuat gebrakan ini untuk warga yang aktif di dunia bisnis dan membantu produk-produk lingkungan vimel agar diketahui oleh warga di sekitar pemukim, katanya kepada wartawan, Jumat (12/2)

Kahfi Permana sebagai warga sangat peduli dengan lingkungan dan menggerakkan perekonomian warga demi kebahagian pemukim Vimel, tutur peserta Bazar.

Kahfi bersama warga lainya membuat gebrakan dengan kegiatan bazar. Ada bazar warga akan mengetahui produk yang dihasilkan lingkungannya.

Bermacam macam dagangan yang akan mengikuti bazar mingguan.
Warga yang mengikuti Bazar, dengan menggelar produk, Produk Roti Neska, Cilok, Dimsum, Kunyit Asem, Ikan Hias, Mainan dan produk lain sebagainya.

Menurut penyelenggara Bazar, ada sebelas stan bazar yang dipenuhi oleh pedagang, kata Kahfi mengulas, khusus roti neska, ikan hias, bantal guling, Cilok mainan, dan Sembako.

Bazar merupakan sebuah tempat wilayah permanen pasar atau jasa dipertukaran transaksi jual beli atau barang produk yang dijual.

Acara bazar didukung oleh ketua DKM, dan warga setempat.guna meringankan beban warga. Tempat bazar berlokasi di halaman Mesjid An Nur Desa Rawa Kalong Gunung Sindur Bogor.

Bazar akan terus dilakukan seminggu sekali, semoga bazar berikutnya berjalan lebih lancar, demikian keterangan Kahfi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *