WARGA TASIKMALAYA, 10 TAHUN MENGELUHKAN JALAN DESA

Kades Sukamenak Tasikmalaya.

Tasikmalaya – Informasikawasan.com – Sebuah negeri yang telah dipimpin oleh Sukarna tiga periode selaku kepala Desa Suka menak di kecamatan Sukarami selama 10 tahun. Ia mengeluhkan jalan desa, dan berharap pemerintah serius mewujudkan aspirasi masyarakatnya.

Kepala Desa Sukamenak Sukarna dipercaya warga sebagai kepala desa, menunggu dan menunggu realisasi jalan desa yang dijanjikan Pemda ketika masa Bupati Tatang Farhanul Hakim, di tahun 2010, dan dilanjut Bupati Uu Ruzhanul Ulum dan Ade Sugianto, nampaknya juga kurang mendapat perhatian.

Kepala desa Sukamenak mengung kapkan hal itu kepada wartawan Tabloid Kontras dan Berita Kawa san Jakarta di ruang kerjanya pekan lalu, sambil menjelaskan jalan itu sebelumnya direncana kan untuk dibangun Pesantren di lahannya.

Pantauan wartawan Jakarta yang meliput peristiwa, pendapat dan.masalah di wilayah kabupaten Tasikmalaya sejak Mei tahun ini, berdengung dan terpilih calon tetap Bupati, akan dipilih Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

Menurut Sukarna, jalan desa yang rencana dibangun untuk pesantren kini terbengkalai, baik semula untuk jalan maupun tempat pendi dikan bagi anak anak di desa Sukamenak, memprihatinkan.

Oleh karena itu, Ia mengimbau Pemda kabupaten Tasikmalaya untuk merealisasikan jalan yang selalu digunakan oleh warga dan masyakarat ” Lalu Lalang” di wilayah kecamatan Sukabumi, kini rusak parah, tambah Kades sambil berharap.

” Tolonglah dengarkan suara warga kami dan meminta kepada Pemda agar jalan di desakami Sukamenak supaya direalisasikan perbaikan – nya, ” tutur Sukarna serius.(Risman)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *