Warga Ciater Rawakalong Cegah DBD Dengan Melakukan Pengasapan

Rawakalong – Informasikawasan.com – Warga Ciater Rawakalong hari ini minggu 20/06/21 melakukan kegiatan pengasapan (fogging) yang bertepatan lingkungan Rt 01 dan Rt 02 Ciater Rawakalong Gunung Sindur kabupaten Bogor.

Kekwatiran penularaan virus corona warga mulai mewaspadai adanya penyakit (DBD), dibeberapa perkampungan ciater dan perumahan mulia residen warga secara gotong royong melakukan pengasapan (Foggging) untuk menghilangkan sarang sarang nyamuk DBD tersebut.

Kepala dusun 4 Ciater Nardi terjun langsung dalam kegiatan pengasapan (fogging) Rawakalong dan menghimbau warganya untuk selalu menjaga kebersihan, guna menjaga kesehatan kita semua dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Tak hanya Kepala Dusun 4 yang terjun dalam kegiatan pengasapan di lingkungan, RW pun turut terjun dalam kegiatan pengasapan (Fogging) juga seluruh warga RW 08 terjun untuk membantu kegiatan pengasapan.

Kami berucap kepada warga,agar selalu menjaga kesehatan lingkungan kita, dengan menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan tempat, agar kita selalu terhindar dari penyakit.

Kegiatan Pengasapan (Fogging) hanya untuk mencegah dan mengurangi gejala DBD seperti demam dan mencegah komplikasi, ucap ketua Rw. Mari kita jaga lingkungan kita, agar kita selalu sehat, sehat lingkungannya, sehat warganya, ucapnya

Alhamdulillah kegiatan pengasapan ( Fogging ) berjalan lancar dan tak lupa kami mengucapkan kepada warga atas partisipasinya dalam kegiatan pengasapan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *