peluang usaha modal kecil resiko minim Jabodetabek, USAHA MINIM RESIKO Jakarta Jabodetabek Indonesia 2019, Franchise Waralaba Toko Alat Listrik Tanpa Ribet Jakarta Jabodetabek Indonesia 2019

USAHA MINIM RESIKO ITU BERNAMA TOKO LISTRIK 081228899079

InformasiKawasan.com – Banyak calon pengusaha yang mempertimbangkan resiko dalam memilih bisnis barunya. Karena jika tidak hati-hati dalam memilih usaha yang minim resiko, uang bisa habis. Banyak kejadian uang habis karena tawaran investasi menggiurkan dengan iming-iming banyak untung. Bukannya untung yang didapat, tapi malah rugi. Apalagi ini adalaha usaha pertama kalinya. Sangat wajar untuk meminimalisir resiko kerugian. Siapa yang mau rugi? Tentu semua yang buka usaha tidak ada yang mau rugi.

Usaha Toko Listrik Beresiko?

Semua usaha ada resikonya termasuk usaha alat listrik. Namun bila dikatakan bahwa usaha alat listrik adalah usaha yang beresiko tentu salah besar. Kenapa? Bisa dilihat dari sisi barangnya bahwa barang dagangan alat listrik adalah barang dagangan yang tidak mengenal expired. Tentu dengan tidak mengenal expired, barang dagangan alat listrik adalah aman terhadap expired (kadaluarsa). Beda tentunya bila dibandingkan dengan usaha kuliner maupun toko kelontongan lainnya yang ada masa kadaluarsanya.

Butuh waktu lama ganti model barang dagangan listrik

Kalau kita amengamati bahwa model alat listrik seperti itu-itu saja. Dari dulu yang namanya kabel ya seperti itu. Saklar stop kontak juga seperti yang dulu-dulu. Begitu juga lampu seperti itu-itu saja, andaikan ganti modenya, butuh waktu lama sekali, seperti lampu hemat energi (LHE) menjadi lampu LED. Kenyataannya lampu LED sudah menjamur, tapi lampu LHE model lama juga masih laku juga.

Meminimalisir Resiko Usaha Toko Listrik

Banyak cara untuk meminimalisir resiko buka usaha toko listrik. Berikut beberapa langkah agar terhindar dari resiko semisal kerugian:

1. Terusalah belajar tentang ilmu pertokoan (ritel). Dengan belajar, maka resiko bisa ditekan, karena dengan belajar akan membuat diri kita kaya sebelum kita kaya beneran, yaitu kaya pengetahuan tentang ilmu ritel toko dan berani bermimpi optimis jadi kaya.

2. Lakukan pencatatan, baik stok maupun keluar masuk barang dagangan dan kas. Dengan pencatatan yang baik akan memudahkan kita di control dan evaluasi.

3. Lakukan stock opname secara berkala. Dengan melakukakan stok opname secara berkala, kita akan tahu mana barang yang laku fast moving dan mana barang yang kurang laku slow moving. Selain itu akan diketahui berapa stok barang dagangan kita.

Alasan-alasan memilih buka toko listrik?

Iya toko listrik, kenapa memilih toko listrik untuk awal usaha maupun untuk persiapan pensiun? Banyak alasan kenapa pilih toko listrik, diantaranya: kebutuhan listrik meningkat dari waktu ke waktu. Margin profit alat listrik lebih tinggi dari toko kelontong pada umumnya. Toko listrik relative aman, karena barang dagangannya tidak mengenal expired. Aktifitas di toko juga relative lebih bersih daripada aktifitas dilapangan yang tentunya berdebu.

Kini Buka Usaha Listrik Tak Perlu Ribet

Saat ini buka toko listrik tidak sesulit dulu dan tidak seribet yang dibayangkan. Adalah Listrikmart sebagai Pelopor#1 Paket usaha alat listrik yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dengan ribuan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, siap membantu anda mewujudkan impian mempunyai toko listrik dan menjadi pengusaha listrik dengan menyediakan paket usaha listrik dari 5juta, 10juta, 20juta, 30juta, 50juta sampai ratusan juta bahkan 1 Milyard. Dari paket toko listrik hingga paket minimarket listrik tersedia semua. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website Listrikmart di www.listrikmart.com atau WA 081228899079 atau hubungi via email di : infolistrikmart@gmail.com. Bersama Listrikmart, buka toko listrik jadi mudah. Info lebih lengkap silahkan KLIK DISINI.

*) Penulis : Krishna Brawijaya

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *