Tokoh Betawi H Masnun Rawakalong Langsungkan Pernikahan Putranya Gelar Budaya Betawi

Informasikawasan.com – Kabupaten Bogor, (27/11/2021)
Pernikahan adalah momen sakral untuk semua orang.
Harapan dan impian yang hanya menginginkan pernikahan itu sekali untuk seumur hidupnya.
Dan hampir semua orang menginginkan konsep pernikahan yang terbaik yang akan menjadi kenangannya.

Sama Hal yang dilakukan oleh keluarga H Masnun tokoh Betawi Desa Rawakalong ini pada Sabtu, 27/11/2021 melangsungkan pernikahan putranya yang bernama Maul dengan mengusung budaya Betawi.

Sebelumnya H Masnun pada malam harinya juga telah melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw sekaligus pengajian warga sekitar kediamannya untuk mendoakan agar semua hajat nya di dalam acara pernikahan putranya tersebut berjalan lancar.

” Dan hari ini telah Sabtu 27/11/2021 kita beserta keluarga besar H.Masnun mengantarkan putra kami ini kerumah calon penganten wanita di Pamulang Tanggerang Selatan.

” Acara ini dihadiri Ketua RW , Ketua RT ,Para ustadz,Tim Hadroh Nurul Muhibin, Tim Palang Pintu serta Family Warga lengkap.
Disambut dengan meriah oleh keluarga pengantin wanita.
Dengan acara budaya Betawi palang pintu, dan hadroh Nurul Muhibbin,
Tak luput acara saweran dengan beragam doorprize yang telah kami persiapkan untuk tamu yang datang.


Dalam pemberian seserahan kami juga fokuskan dengan menggunakan budaya Betawi yang secara khusus menjadi acara puncak pada hari ini,”ucap Ustadz Abdul Latif sebagai utusan dari Keluarga H Masnun.

Usai seserahan acara dilanjut dengan pembacaan Basmallah, ,sambutan dari Perwakilan H Masnun (Ustadz Abdul Latif)dan Sebagai simbol penyerahan seserahan ditutup dengan doa Ustadz Masid.
Ananda sebagai MC.

Acara diakhiri dengan menikmati santapan yang telah disediakan, foto bareng dan pembagian doorprize ,Allamdulillah seserahan berjalan lancar semoga pernikahan mereka menjadi Samawa dan cepat diberikan momongan, “ucapnya mengakhiri.(CHR)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *