Tingkatkan Kreativitas dan Produktivitas Pemuda Tangsel Bersama Azizah

Informasikawasan.comTangerang Selatan, 28 Oktober 2020 – Hari Sumpah Pemuda yang diperingati pada 28 Oktober setiap tahunnya, sangat melekat sebagai hari yang melambangkan semangat dan menegaskan cita-cita berdirinya bangsa Indonesia oleh para pemuda dan pemudi Indonesia. Namun, saat ini tantangan anak muda Indonesia bukan lagi penjajahan asing, melainkan tantangan zaman yang kian beragam. Mulai dari berkembangnya ilmu pengetahuan, pemanfaatan teknologi, ide kreativitas, dan inovasi. Sayangnya, semua itu kurang mendapat dukungan yang layak.

Dalam rangka memperingati momen Sumpah Pemuda, Anak Muda Bareng Azizah (AMUBA) mendeklarasikan diri secara tegas mendukung Dr. Siti Nur Azizah sebagai calon walikota Tangsel. AMUBA percaya, Azizah adalah satu-satunya calon walikota yang bersih dari korupsi dan merdeka dari beban masa lalu.

Bersana Siti Nur Azizah dan sejumlah artis AMUBA mendeklarasikan diri bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda di Jamboree Kita Coffee, Jl. Merpati No.99 Sawah lama, Kecamatan Ciputat, kota Tangerang Selatan.

Siti Nur Azizah menyambut gembira, baginya tanpa anak muda pembangunan akan sia-sia. Dirinya berjanji akan memberikan ruang lebih bagi anak muda Tangsel berkreasi bahkan berkarya hingga tingkat dunia. “Kita harus dukung mereka. Mereka adalah harapan di masa depan. Perilaku koruptif yang ada saat ini sangat memalukan dan memuakkan. Gak ada kemajuan bisa diharapkan untuk kemajuan Tangsel, bila perilaku seperti itu tidak dihilangkan”.

Selain itu, Azizah juga mengatakan telah menyiapkan sejumlah program bagi kaum milenial. Tangsel akan banyak festival, banyak panggung rakyat, beasiswa, dan ada program Taman Koding untuk menyongsong era digital.

Azizah juga turut meresmikan pembukaan kreativitas AMUBA yang menyelenggarakan lomba konten foto dan video bertemakan “Pemerataan, Kemajuan, Kesejahteraan di Tangsel” dengan juri artis kenamaan Ramzi, Narji dan bagi warga Tangsel.

AMUBA juga menggelar kolabarasi konser “Bersinar” bersama artis Calvin Dores (anak dari legendaris Dedi Dores) dan Siti Nur Azizah. Dalam gelar lagu ini, mereka membawakan lagu legend “Seberkas Sinar” dan “Bintang Kehidupan”.

Acara ini diharapkan dapat menyampaikan pesan kepada generasi muda untuk tidak hanya bermimpi, melainkan juga memerlihatkan bagaimana generasi muda harus terus gigih dalam berusaha untuk mewujudkan mimpinya untuk memiliki masa depan produktif tanpa korupsi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *