Taekwondo Sangat Diminati Sekolah Islam

Foto : Antraksi Taekwondo /Ist

 

Tangerang – Informaaikawasan.com – Saat pandemi Covid -19 hingga saat ini kita selalu menjaga kesehatan dengan bermacam cara kita lakukan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dan melakukan kegiatan dengan berolah raga dan menkomsumsi vitamin.

Seperti yang dilakukan sekolah islam padukan, tetap berolah raga untuk menjaga kesehatan tubuh kita dari Covid 19.

Salah satu Olah raga yang dijalankannya adalah olah raga bela diri Taekwondo, tetap menjaga protokol kesehatan dalam mengikuti olah raga bela diri Taekwondo.

Taekwondo adalah seni bela diri asal Korea yang juga sebagai olahraga nasional Cina. Ini adalah salah satu seni bela diri populer di dunia yang dipertandingkan di Olimpiade. Dalam bahasa Korea, hanja untuk Tae berarti “menendang atau menghancurkan dengan kaki”; Kwon berarti “tinju”; dan Do berarti “jalan” atau “seni”,ucap Pengurus Taekwondo(Mrs Caronile dan Mr Hary).

Saat ini kami sekolah islam padukan sudah sering melakukan antraksi, sebanyak tiga kali melakukan antraksi diberbagai daerah, “seperti di jawa timur, DKI Jakarta, dan Tangerang.

Seperti yang terlihat di salah satu youtube 20 murid sekolah islam padukan melakukan antraksi bela diri Taekwondo.

Namun antraksi ini sangat berbeda dengan Taekwondo lainnya, saat kami 20 sekolah islam melakukan antraksi ini dengan menggunakan lagu K-pop.

Lagu K-pop ini sangat digemari masyakat, khususnya kaum wanita, agar acara antraksi Taekwondo ini bisa berkesan para penonton, ucap Mrs Caronile.

Harapan kami sekolah islam, agar pandemi ini bisa cepat berlalu, agar kita bisa melakukan kegiatan pertandingan Taekwondo, ucapnya berharap.

Kami Pengurus Taekwondo Mrs. Caronile dan Mr Hary juga mengatakan kepada seluruh peserta Taekwondo yang sudah semangat menjalankan bela diri Taekwondo, dan aktif latihan saat pandemi, ucapnya sambil bersyukur.

Semoga kalian semua menjadi murid yang berguna untuk bangsa dan negara kata Mrs.Caronile dan Mr Hary.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *