Soraya Berhenti Kerja Demi Karir

Foto:Soraya Thalib Owner Toko Online

 

Tangerang – Informasikawasan.com – Salah seorang, karyawan bernama Soraya, berhenti bekerja demi karir yang ditekuni dalam.usaha bisnis atau berjualan barang barang yang dibutuhkan masysrakat.

Salah satu tantangan yang dihadapi orang-orang saat hendak memulai usaha nampaknya dalam kebingungan dan ingin usaha apa ?

Anda mungkin juga merasakannya karena bisnis merupakan kegiatan ” Jual beli ” barang atau jasa dengan tujuan tentu mencari keuntungan.

Alumni Perguruan Budi Luhur Soraya Thalib yang biasa di panggil Aya ini yang sekarang berstatus ibu rumah tangga dengan 2 anak berjualan saat masih kuliah, Ia menjajakan dagangannya dan menjual kepada teman-teman di kampus, katanya kepada wartawan di Tangerang, Kamis (24/12)

Aya lulusan sekolah tinggi, Budi luhur ankatan 1993 yg saat itu bekerja di perusahaan perbankan.Dalam bekerja di waktu luang, Ia juga menawarkan dagangan kepada teman teman di kantornya.

Namun akhirnya Aya berhenti bekerja untuk melanjutkan karirnya, Ia mulai bersungguh sungguh, menangani usahanya dengan serius.

Sejak covid – 19, Soraya terus mempromosikan daganganya melalui media Sosmed dan status di WA, dan permintaan dari pembeli yang bisa dikatakan banyak, yakni karpet, sprey, HP, baju dan daster, dll.Sesuai permintaan barang (berlaku untuk teman dekatnya saja kalau sesuai permintaan )tuturnya.

” Sejak tahun 1996 Soraya sudah aktif berjualan. Apa saja yang dijual yang penting halal ? “; tandasnya. Dan bs membantu perekonomian rumah tangga d masa covid ini

Ahamdulillah sya bersyukur pelanggannya terus bertambah, makanya Ayu seorang pelanggan memesan sama saya saja apa yang dimauinya harga terjangkau, kata Soraya sambil tersenyum.

Dia mengharapkan usaha ini semoga berkembang melalui usaha on line dan bertambah banyak pelanggannya.

Diakhir penjelasan Soraya, ” Kamu pesan saya antar, ” tuturnya serius sambil mempromosikan dagangannya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *