Rima Idris Pengusaha Muda Mempercantik Wajah Di Zahra Beauty Treatment

Foto: Rima Idris Usai Treatment/Ist

Jakarta – Informasikawasan.com – Sosok wanita cantik Rima Indris yang merupakan pengusaha muda datang berkunjung di zahra Beauty Treatment jakarta barat.Tujuan Rima Indris datang ke Zahra Beauty Treatment tidak lain hanya untuk melakukan mempercantik wajah(Perawatan).

Syarifah merasa bangga dengan kedatangan Rima Idris, Syarifah pun menyambut dengan senyuman dan menawarkan Treatmen Diamond Infussion yang merupakan handalan Zahra Beauty Treatment.

Usai Melakukan Treatmen Diamond Infussion , Syarifah pun bertanya pada Rima Idris bagaimana bu hasilnya,sambil menikmati secangkir teh.

Inilah ucapan Rima Indris,menjawab pertanyaan dari Syarifa sebagai Owner dari Zahra Beauty Treatment.

Facial diamond infussion, saya pikir ini hanya facial biasa aja, saya enggak sangka facialnya secanggih ini, alat alatnya juga seperti salon bintang 5, salon ini enggak kalah sama salon salon bintang 5 lainnya.

Tadi di kasih treatment untuk Galvanic goldnya juga untuk mengencangkan pipi yang sudah mulai kendor- kendor bisa di kencangkan lagi dengan Galvanic serum goldnya.

Saya juga di massage dari kepala sampai badan, mba ifa keren banget,ucap Rima Idris .

Massagenya enak banget. badan saya yang capek pegel jadi rilex banget, kaki saya juga tadi di masukin kalsium untuk lutut, tadi saya di kasih sinar PDT LED LIGHT THERAPY PERSENDIAN untuk memberikan kalsium ke lutut saya.

Muka juga kurang tidur karena ramadhan kemarin awalnya saya punya mata panda yang lumayan keliatan menghitam, tadi di kasih Galvanic itu alhamdulillah mata saya jadi fresh banget rasanya, muka saya juga jadi enteng banget karena di facialnya itu di kikis lemak lemaknya itu sampai banyak banget, kira kira sampai 1 tisu lemak saya, awalnya facialnya cuma keluarin komedo komedo disini facialnya sampe lemak lemak di muka di angkat semua.

Masya Allah mba ifa sukses ya, insya Allah saya pasti bakal dateng lagi kesini karena saya merasa puas treatment disini,ucapnya sebagai penutup.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *