Reny Endaeni Syah Menjadi Ketua Ksu Samahi Sukabumi

Sukabumi – Informasikawasan.com – Bertempat Di Rumah Makan Tahu Sumedang Jalur Sukabumi Dengan Diwakili Oleh Beberapa Pengurus Yang Hadir Secara Aklamasi Neng Reny Endaini Diangkat Menjadi Ketua Koperasi Serba Usaha Sahabat Marwan Hamami Mm Iyos Somantri ( KSU SAMAHI ) .

Adapun Maksud Tujuan Didirikan nya Koperasi Ini Disela sela Acara Sang Ketua Menjelaskan Bahwa Untuk Melanjutkan Kebaikan Pasca Kemenangan Pasangan MAHI No 2 Dipilkada Kemarin.

Demi Ikut Membantu Mewujudkan Visi Misi Sukabumi Religius Maju Inovatif Sejahtera Lahir Bathin Dalam Bidang Pemberdayaan Dan Menambah Perekonomian Keluarga Serta Menjalin Hubungan Silaturahmi Dengan Sesama Relawan Masih kata Sang Ketua .

Ksu merupakan langkah Awal Yang Akan Dilakukan Adalah Pembuatan Ad/Art Akte Notaris Pendirian & Merumuskan 3 Sub Bidang Kewirausahaan Yang Akan Digarap Ditempat Terpisah .

Drs H Marwan Hamami Mm Bupati Sukabumi Y juga Dewan Pelindung Ksu Samahi Memandang Positif Dengan Apa Yang Akan Dilakukan Serta Berharap Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah Dll.

Demi Kemajuan Kab Sukabumi Meski Dari Hal Kecil Melalui Kebersamaan Solidaritas & Transparan.Ditempat Yang Sama Irvan Azis Ketua Lsm Dampal Jurig Samahi Center Mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Berdiri nya & Terpilihnya Neng Reny Endaini Sebagai Ketua Ksu Samahi .

Irvan Juga berharap  Dengan Pengurus Yang Solid Akan Menjadi Contoh Ke Yang Lain,ucap irvan.

Untuk Melakukan Hal Yang Sama Demi Ikut Membantu Pasangan MAHI Marwan Hamami Iyos Somantri Yang selama ini diperjuangkan Alhamdulillah sudah  berhasil.

Berikut nama -nama  Pengurus Inti Ksb ksu Samahi,Ketua Renny Endaini,Sekretaris Predy Deristataris dan bendahara Yanni Iyeng,kata irvan.

Dewan Pelindung Drs H Marwan Hamami Mm Bupati Sukabumi dan Dewan Penasehat Drs H Iyos Somantri Msi Wakil Bupati Sukabumi sangat bangga dengan pengurus Yang sudah terbentuk.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *