“PUTRA RAWAKALONG CUP”GALANG SILATURAHMI LEWAT TURNAMEN BADMINTON.

Bogor – Informasikawasan.com – Turnamen Badminton Putra Rawakalong cup yang diselenggarakan oleh PB.PUTRA RAWAKALONG dengan sponsor utama toko material MURAH JAYA Rawakalong.

Pertandinangan yang dimainkan tiga desa.Desa Rawakalong,Curug dan Pengasinan untuk menggalang persatuan dan kerukunan antar desa.Bertempat di lapangan PB Rakal, kecamatan Gunung Sindur kabupaten Bogor.

Para petinggi dan tokoh masyarakat yang bermukim di lingkungan desa Rawakalong, menghadiri turnamen rawakalong cup yang bergengsi di wilayah desa, kabupaten Bogor, Jumat (15/1)

Turnamen ini, kata Roni manager PB Vimel bertujuan sebagai pembinaan dan meningkatkan gairah olah raga bulu tangkis untuk warga setempat.

Selain itu untuk menjaga persatuan dan kesatuan, yang merupakan ajang silaturahmi, serta memotivasi generasi muda untuk melakukan kegiatan yang positif agar dapat berprestasi ke depan, ujar Roni sebagai Ketua PB Vimel kepada wartawan di lokasi.

Pertandingan kali ini dihadiri Ketua DKM Masjid ANNUR VIMEL dan Ketua PAGUYUBAN VIMEL serta Ketua lingkungan dan RT/RW setempat.

“PB.VIMEL meraih gelar pertama nya,meskipun baru berhasil jadi juara ketiga dengan mengalahkan PB. WBC cibarengkok dengan score 2-1, dimana partai penentu pasangan dr Vimel NURYANA/RICO mengalahkan lawan nya. ”

“Nuryana (pemain paling senior PB. VIMEL) mengungkapkan: “Gelar juara yg diraih PB.VIMEL meskipun hanya juara ketiga tapi sangat berarti sekali sebagai Motivasi bagi khusus nya generasi muda VIMEL supaya makin mencintai badminton dan olahraga pada umumnya.”




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *