Program Caleg DPRD Dapil Depok Bekasi Yang Disukai Para Ulama Kawasan Depok dan Bekasi

Program Caleg DPRD Dapil Depok Bekasi Yang Disukai Para Ulama Kawasan Depok dan Bekasi

InformasiKawasan.com – H. Miftah Sunandar merupakan salahsatu caleg DPRD Depok Bekasi terbaik dari partai Hanura yang sudah berpengalaman dan profesional dalam mengatur sebuah usaha dan organisasi berbagai bidang. H. Miftah Sunandar merupakan Caleg DPRD yang tergolong masih muda dan energik yang sangat berpengalaman memimpin dalam organisasi bidang bisnis, ekonomi, sosial dan politik di Kota Depok dan Bekasi.

Bila seorang caleg DPRD sudah berpengalaman dalam dunia professional, bisnis dan organisasi, sedikit banyak dapat bermanfaat dalam melakukan tugas sebagai anggota DPRD dengan tujuan utama untuk melayani warga masyarakat dengan sepenuh hati nuraninya.

Keakraban H. Miftah Sunandar dalam bermasyarakat sudah sering dilakukan dengan menghadiri kegiatan acara kemasyarakatan yang ada di kawasan Depok dan Bekasi. Dengan pengalaman dalam mengatur sebuah management dan organisasi tersebut bisa dijadikan modal untuk melayani warga masyarakat Depok dan Bekasi apabila ia terpilih nanti.

Caleg DPRD Dapil Depok Bekasi Berpengalaman Terbaik dan Profesional
H. Miftah Sunandar

H. Miftah Sunandar mengatakan, “Prinsip saya ketika diberi amanah dan dipercaya sebagai Pemimpin, saya akan menjalankan dengan sepenuh hati nurani sebagai sebuah tanggungjawab, sebab kinerja sebuah organisasi akan baik atau buruk di lihat dari seorang yang memimpinnya”. Visi saya yaitu menjadikan Jawa Barat lebih Maju, sejahtera, unggul dan berdaya saing. Sedangkan Misi saya yang utama adalah meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat ekonomi lemah, dengan membuka dan mempermudah akses ekonomi mikro yang berdaya saing. Memperbanyak kesempatan kerja dan mempermudah akses menuju fasilitas kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat ekonomi lemah,” ujarnya kepada BeritaKawasan.com.

Caleg DPRD Dapil Depok Bekasi Berpengalaman Terbaik

Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VIII Depok Bekasi dari Partai HANURA Nomer Urut 2 tersebut menambahkan, “Program saya kedepannya setelah membangun 2000 Posko Relawan, kegiatan saya selanjutnya yaitu kegiatan santunan Yatim dan Piatu (kegiatan rutin sebagai seorang pengusaha), kemudian nanti 12 April 2019 saya akan mengadakan zikir Akbar se Kota Depok. Saya berharap kepada seluruh relawan untuk mensosialisasikan figur dan sosok H. Miftah Sunandar kepada seluruh warga masyarakat, minimal dalam satu keluarga dan tetangga disekitar rumah mereka mendapatkan 10 suara, “ pungkas H. Miftah Sunandar yang ditemui di gedung DPRD Depok (Selasa, 26/02/2019).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *