PPM LAKSANAKAN DONOR DARAH DAN ZIARAH KE KALIBATA

Penghormatan kepada arwah pahlawan di makam Kalibata.

 

Jakarta – Informasikawasan.com – Organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) melaksanakan donor darah dan berziarah ke taman makam pahlawan Kalibata Jakarta Selatan, memberi penghormatan ke arwah para pahlawan dalam kegiatan HUT PPM ke 40, Jumat 22 Januari 2021.

Donor darah dilaksanakan, sehari sebelum berziarah yang diikuti oleh anggota PPM yang ada di setiap daerah di tanah air, kamis (21/1) dan di Jakarta donor darah diselenggarakan di markas Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta yang terletak di jalan Kramat Raya Jakarta Pusat.

” Momentum HUT PPM ke 40 dengan kegiatan donor darah, ziarah tabur bunga dan penghorma tan kepada arwah para pahlawan hari Jumat (22/1) sebagai tanda bahwa putra putri pejuang veteran sangat menghormati dan mengingat jasa para pahlawan yang gugur di masa revolusi, ” kata ketua umum DPP PPM Berto Izaak Doko.

Ziarah ke taman makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan bersama ayahanda dari DPP LVRI, dipimpin oleh ketua umum DPP PPM, diikuti oleh beberapa perwakilan ketua dan pengurus PPM di lima wilayah kota administrasi Jakarta dan kabupaten administrasi kepulauan seribu Provinsi DKI Jakarta.

Ketua panitia Eka Putera Marpaung mengatakan kegiatan donor darah dan ziarah tabur bunga ke makam arwah para pahlawan kali bata, diselingi Silaturahmi dengan meeting dengan pengurus PPM se tanah air.

Silaturahmi dengan menggunakan via meeting zoom, mengikuti Protokol kesehatan (Prokes). Rangkaian acara HUT PPM ke 40 berjalan lancar, aman, dan tertib , demikian keteranganya kepada media INFORMASI KAWASAN, Minggu (24/1)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *