POSKO GOJEK DIKUNJUGI UNTUK PENGECEKAN SUHU DI DEPOK

Informasikawasan.com – Depok – Posko pengojek sepeda motor sering dikujungi oleh pengojek dan driver yang terdapat di Villa Cinere Hijau 2 (Cinere Residen )kota Depok, Jawa Barat.

Kunjungan pengendara gojek dan driver untuk menjaga kesehatan yang merupakan kesejahteraan dari badan, jiwa dan sosial yang memungkinkan bagi setiap orang hidup produktif secara sosial dan ekonomis.

” Lebih baik mencegah dari pada mengobati.dalam situasi Covid-19 yang sudah berjalan hampir 5 bulan. Dalam situasi sekarang ini kita manusia wajib mencegahnya, ” Tutur driver kepada Pers di Cinere (9/9).

Tambahnya, ” Dengan menjaga kesehatan tubuh kita, dengan menggunakan masker, sanitizer dan memakai sarung tangan untuk menghambat bahaya covid-19, “

Seperti yang kita lihat para driver setiap minggunya wajib menyemprot kendaraannya, pengecekan suhu dan mencuci tangannya.

Kegiatan ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja yang berada di posko penyemprotan, ujar Badai. Pengelola Posko pengecekan suhu.

Seperti yang terlihat di Posko Aman J3K Gojek di Villa Cinere Hijau 2( Cinere Residence) Depok, tampak pengojek dan driver gojek yang berdatangan ke posko aman J3K untuk pengecekan suhu dan penyemprotan disfektan.

Menurutnya, Apabila tidak melakukan pengecekan suhu, dan semprotan disfektan mereka tidak bisa online untuk operasi, ujar Badai yang memnjaga Posko itu.

Posko J3K yang dijaga Siti, Paul, Edi, Baday,Leony dan Sofyan, nampaknya membuat driver merasa aman dan nyaman dalam pelayanan yang sangat baik dan sopan, ujar driver.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *