Polsek Gunung Sindur Percepat Pencapaian Bangun Herd Immunity Gelar Gerai Door To Door

Informasikawasan.com – Kabupaten Bogor (25/11/2021) Dalam upaya mempercepat target pencapaian dalam membangun Herd Immunity di wilayah binaannya tersebut jajaran Polsek Gunung Sindur kerja bareng dengan Pemerintah Desa Rawakalong dan Polres Bogor gelar gerai vaksin door to door di berbagai wilayah Kec. Gunung Sindur.

Seperti pada Rabu, 24/11/2021 kemarin Polres Bogor beserta jajaran Polsek Gunung Sindur melaksanakann pemberian vaksin sinovac 1 dan 2 pada Wilayah Pondok Miri, Desa Rawakalong.

” Kegiatan pemberian vaksin ini Polsek Gunung Sindur bekerja sama dengan Pemdes Rawakalong, Tim kesehatan Rs Pena serta Puskemas Gunung Sindur.
Ini bertujuan untuk mempercepat akselerasi kegiatan vaksinasi di Kabupaten Bogor khususnya di wilayah binaan kami Kecamatan Gunung Sindur.

” Kegiatan vaksinasi ini akan terus kami laksakan disetiap harinya. Kami akan terus berkeliling dengan cara membuka gerai secara bergantian di tiap desa.
Dengan demikian target kami tersebut akan dapat tercapai setiap harinya.
Dan mudah -mudahan apa yang telah kita upayakan ini masyarakat akan terespons untuk melaksanakan vaksin.”pungkas AKP Birman Simanullang

” Penting nya vaksinasi ini selain untuk menambah kekebalan tubuh vaksin ini juga nantinya akan menjadi penangkal penyebaran Virus Covid 19 karena warga sudah terbangun Herd Immunity nya.

“Kami berharap semoga di akhir bulan ini jumlah warga yang sudah melaksanakan vaksin mampu mencapai presentase 80 % baik nya di awal Tahun 2022 wilayah Kabupaten Bogor mencapai target 100% karena saat ini masih 50 %.
Kami mengharap kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Gunung Sindur untuk sesegera mungkin laksanakan vaksinasi.
Kuota yang kami sediakan sampai dengan hari ini kami persiapkan.
Vaksin Sinovac tahap 1 dan tahap 2 ada di semua gerainya.
Warga tidak perlu jauh kemana mencari tempat vaksin.
Sertifikat pun siap kami berikan kepada peserta vaksin,”ungkap AKP Birman Simanullang mengakhiri.(chr).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *