POLRES UNGKAP KASUS NARKOBA DI TASIKMALAYA

Tersangka kasus narkoba. Foto / Ist.

 

Tasik – Informasikawasan.com – Jajaran Polres Tasikmalaya Jawa Barat, mengungkapkan kasus narkoba, dengan tujuh tersangka minggu pertama di bulan Januari tahun 2021.

Kapolres Tasikmalaya kota, AKBP Doni Hermawan, SH, SIK, MSi, mengatakan hal itu dalam konferensi pers yang digelar di depan Loby Polres Tasikmalaya kota, Selasa petang, (12/1)

Kegiatan Press Conference, dipimpin oleh Kapolres AKBP Doni Hermawan,SH, SIK, Msi yang mengungkapkan Kasus Narkoba terjadi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya, ujarnya dengan Data Ungkap Kasus Narkoba Polres yakni jumlah 6 kasus.

Rincian kasus 1 Kasus Perkara Sabu – sabu,1 Kasus Perkara Sediaan farmasi, 1 Kasus Perkara Sediaan Farmasi dan Psikotropika, 1 Kasus Perkara Psikotropika, dan 1 kasus Perkara Sediaan Farmasi serta 1 kasus Perkara Sabu-sabu.

Kasus narkoba yang terungkap itu melibatkan 7 orang tersangka ter diri dari 2 orang tersangka pengguna dan 5 orang tersangka pengedar.

Menurut Kapolres, 6 orang tersangka belum pernah dihukum
dan 1 Orang Residivis dalam perkara sabu-sabu.

Jumlah Total Barang Bukti ( dalam berat bruto) : Sabu-sabu kurang lebih 3,22 gr dan Psikotropika 13 Tablet Crolillex Clozapine 25 mg

Sedangkan, Sediaan Farmasi berupa : TRAMADOL : 164 Tablet
dan HEXYMER : 675 Tablet, demikian keterangan Kapolres Tasikmalaya kota yang didampingi oleh bagian Humas.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *