POLRES TASIK KOTA BANTU AIR

Anggota Polsek bagikan air bersih foto / ist.

Informasikawasan.com – Bdg – Anggota Polsek Cineam Polres Tasikmalaya kota, mendistri busikan air bersih sebanyak 1000 liter kepada warga di desa Media sari Tasikmalaya dalam kegiatan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial dari jajaran polres itu, dilaksanakan, Jumat (2/10) untuk membantu warga di kampung Sukahurip yang mem – butuhkan air untuk masak dan kebutuhan sehari hari.

Bantuan air bersih oleh jajaran Polres Tasikmalaya kota nampak nya adanya kepedulian terhadap warga yang bermukim di RT 23 /RW 25, Desa Madiasari kecama tan Cineam Tasikmalaya.

Kecamatan Cineam seluas 78,79 km persegi terdiri dari 10 desa dengan jumlah penduduk sekitar 34.176, perkampungan Sukahurip, desa Mediasari terparah dengan ketersedian air bersih, kata warga setempat.

“Mereka terpaksa menunggu uluran dan bantuan air bersih dari Polsek Cineam yang mendistribusi kan air setiap waktu, ” katanya.

Menurut Kapolsek Cineam AKP Semiyono, Sumber mata air bersih di wilayah yang berpenduduk 34.176 jiwa sangat terbatas mata air yang dibutuhkan masyarakat setempat, katanya sungguh.

Jajaran Polsek Cineam, Polres Tasikmalaya kota, mendroping air bersih setiap pagi dan sasaran daerah yang mengalami kesulitan air bersih khusus di kampung Sukahurip, desa Mediasari Kecamatan Cineam kabupaten Tasikmalaya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *