POLISI GENCARKAN 3M CEGAH CORONA – 19

Polisi gencarkan 3M di Tasik. Foto /ist.

Informasikawasan.com – Tasikmalsya – Dalam Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Tasikmalaya terus dilakukan dan digerakan, ” Gebrak Masker ” memakai Masker kembali yang digelorakan oleh Pemerintah setempat.

Gebrak Sejuta Masker oleh anggota Polsek Manonjaya Polresta Tasikmalaya kembali dengan sasaran warga dan pengguna jalan yang melanggar protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Manonjaya, Sabtu (19/9)

Anggota Polsek membagikan Masker Gratis Kepada Warga Di Jalan Raya Prawira Adiningrat Alulun alun depan Mako Koramil Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Selain bagikan Masker petugas juga Sosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak agar masyara kat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

Pembagian masker dibagikan untuk warga dan pengguna Jalan diharapkan gerakan sejuta masker ini dapat mengurangi atau memutus rantai penularan Covid-19.

“Kegiatan tersebut berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 (Corona Virus Disease 19). Ungkap Kapolsek Rajapolah Iptu Aam Muharam.

Menurutnya, dengan tertib Tiga M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak itu menjadi salah satu bentuk cara memutus mata rantai virus Covid-19.

“Pembagian masker ini merupakan program Gebrak Sejuta Masker untuk memutus mata rantai Covid-19,” Terjadinya peningkatan jumlah kasus Covid-19 kita perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas, pungkas Aam.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *