Permata Madani Islamic School Bagikan Takjil Sekaligus Promosi Sekolah

RawakalongInformasikawasan.com – Permata Madani Islamic School melakukan kegiatan aksi turun ke jalan untuk membagikan takjil sekaligus melakukan promosi sekolah dengan memberikan brosur sekolah didalam kemasan takjil.

Takjil yang diberikannya berupa makanan dan minuman kepada orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan serta dibagikan saat menjelang magrib.

Kegiatan yang tak kenal lelah, situasi hujan yang deras itu masih tetap berjalan untuk membagikan takjil dengan cara door to door ke ruko-ruko dan kepada orang yang sedang meneduh, sambil menunggu hujan reda. Waktu buka puasa saat itu tinggal 15 menit dengan cuaca hujan deras, ucapnya pembagi takjil.

Membagikan takjil di jalan raya Pendidikan raya desa Pengasinan Gunung Sindur tepatnya di ruko Bukit Dago ini merupakan program ramadhan dari sekolah.

Permata Madani Islamic School adalah lembaga sekolah yang memiliki lingkungan yang asri dan sejuk, karena area sekolah banyak ditanam berbagai tumbuhan selain itu konsep ruang dirancang agar siswa dapat bergerak, bermain dan belajar dengan nyaman dan beralamat di jalan Pendidikan nomor 26 desa pengasinan Gunung Sindur.

Sekolah ini juga mempunyai konsep, karakter, model pembelajaran, fasilitas, eskul dengan waktu kegiatan yang tepat

Saat ini kami pihak sekolah membuka pendaftaran murid baru dan info pendaftaran sekolah bisa melalui datang langsung dengan menjaga protokes kesehatan atau melalui online, bisa dengan menghubungi Bunda Dessy di nomor 087875454766




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *