Perbaikan Sarana Olahraga sepakbola meningkatkan kualitas bakat warga Perum Villa Mel

Foto : Penyerahan secara SIMBOLIS Surat Keputusan Pengurus FC Vimel oleh Ketua PAGUYUBAN Husni Mubarok Dan Nuryana

 

Kabupaten Bogor – Informasikawasan.com – Sehubungan dengan rencana perbaikan sarana olahraga sepakbola di fasum tengah oleh Paguyuban Vimel bersama tim FC Vimel pada Kamis 16/09/2021 Paguyuban Vimel mengundang duduk bersama dan silahturahmi dengan Koordinator Tim FC Vimel.

Pertemuan tersebut untuk membahas perbaikan sarana olahraga sepakbola dan sekaligus pengukuhan FC Vimel,ucap Ketua Paguyuban,Husni Mubarak

” Rencana perbaikan sarana olahraga ini diperkirakan akan dilakukan dengan anggaran swadaya pengurus serta sumbangan dari warga Villa Melia.
Kami juga akan berkordinasi kembali dengan para Ketua RT yang berada di Vimel.

“Kami (FC Vimel) & Paguyban Viel juga akan lakukan koordinasi dengan seluruh warga di Vimel.
Tak lupa juga dengan Pemerintah setempat dalam waktu yang berdekatan dengan rencana perbaikan sarana olahraga ini. “ujar Nuryana

” Insyallah nantinya bukan saja hanya lapangan bola yang kami bangun tetapi akan kami bangun juga taman bermain anak pusat kuliner dan jajanan untuk warga Vimel.
Alasan kami membangun sarana olahraga ini adalah bertujuan agar warga Vimel dapat berolah raga dan sekaligus berwisata beserta keluarganya tidak perlu jauh-jauh. Sarana olah raga Ini juga aset terbaik untuk masa depan anak cucu kita dimasa depan.
selain bisa mencari bibit unggul olahraga juga pastinya akan menyahatkan.
Karena kami yakin didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, “ucap Ketua Koordinator FC Vimel.

Ketua paguyuban juga menambahkan ,”nantinya proyek perbaikan sarana olahraga ini selesai kedepan pengelolaanya akan kami percayakan sepenuhnya oleh Paguyuban Vimel dan dibawah pengawasan Pemerintah serta para Ketua RT.” ujarnya

Sekjen peaguyuban Samsul Munir juga turut menyampaikan,” kami berharap agar para Ketua RT dan seluruh warga yang terlibat dalam proyek perbaikan ini dapat bekerja sama dan nantinya akan turut mengawasi pelaksanaa proyek ini.
Kami juga menghimbau kepada seluruh warga untuk turut berpartisipasi menyumbangkan saran serta dengan sumbang materinya secara sukarela dalam proses pembangunan dari awal hingga nanti selsesai nya. Dan mari kita bersama berdoa semoga sarana olahraga milik warga masyarakat Villa Melia secepatnya selesai proses by proses dan sarana olah raga ini mampu menjadi kebanggaan kita bersama ,ucapnya sebagai penutup.(CHR)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *