Peduli Yatim Dan Duafa Warga Rt. 01/01 Desa Rawakalong Kec. Gunung Sindur Buka Gerai Galery Kebutuhan Yatim

Informasikawasan.com – Kabupaten Bogor, (25/10/2021)
Pernah terpikirkah oleh kita bagaimana perasaan mereka yang sedang mengalami kesulitan dalam menjalani kehidupan.
Saat mereka tak lagi mempunyai orang tua (Yatim) dan tak mempunyai penghasilan yang mencukupi untuk menutupi biaya kebutuhan hidup mereka dalam sehari- harinya.

Tergerak dari itu semua seperti yang terlihat di kesibukan warga Kampung Rawakalong Gunung Sindur, di Rt 01/10warga antusias membuka Gerai Galeri Pakaian yang di kumpulkan dari pakaian warga bekas layak pakai.
Selain baju bekas, Assesoris, Elektronik serta Perabot rumah tangga yang masih bisa digunakan.

Semua barang tersebut di dapat dan kumpulkan dari para donatur dan dermawan tetap yang rutin memberikan bantuan di program berbagi kasih kepada yatim dan dhuafa warga Kp. Rawakalong.

“Tak hanya yatim dan dhuafa yang didapat dari hasil penjualan pakaian layak pakai,namun orang yang kesulitan dan membutuhkannya untuk biaya pendidikan sekolah anaknya kami berusaha membantunya.Kami juga melaksanakan kegiatan sosial lainya,yaitu jumat berkah dan sedekah subuh,ucapnya.

Ustadz Robai ketua atau pemilik galeri menyampaikan, ” Semua produk Gerai Galery yang dijual dari harga Rp 2000,- sampai dengan Rp 50.000,- dan dari hasil penjualan tersebut di kumpulkan untuk dilaksanakan santunan.
Kami berharap semoga dengan di bukanya Gerai Galery ini semakin bertambah para donaturnya.
Kita harus tanamkan selalu sikap peduli dengan yatim yang ada dilingkungan kita, karena itu adalah tanggung jawab kita bersama.

” Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk para donatur yang terus berkontribusi kepada kegiatan kami.
Semoga para penderma dilancarkan rezekinya dan diberikan kesehatan selalu, “ucapnya. (chr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *