PASANGAN AZIES – HARRIS YAKIN TERPILIH BUPATI TASIKMALAYA

Calon Bupati dan mahasiswa. foto / Risto.

Informasikawasan.com – Tasik – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tasik malaya Azies Rismaya Mahfud ( ARM) dan Haris, meyakini diri mereka terpilih menjadi Bupati pada Pilkada kabupaten Tasikmalaya yang berakhir pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Pernyataan ARM, panggilan singkat Azies pada Pilkada Bupati diungkapkan kepada wartawan ibukota dan daerah yang berwa – wancara dengan pasangan – nya, Haris Sanjaya di Tasikmalaya, Kamis (17/9)

” Saya dengan Haris Insya Alloh yang pertama dan utama menye but dan mengungkapkan, ” Spirit Membangun Karakter Buillding, ” ujar ARM serius.

Tambahnya, ” Siapapun harus amanah tanpa amanah Visi dan Misi apapun itu bohong. Yang per tama dan utama SDM ( Sumber Daya Manusia) yang penting dan dimulai dari diri kita sendiri, ” tukasnya.

Yang kedua, ” Kita tetap fokus ter hadap pertanian, peternakan, perikanan, dan lapangan pekerja an, dipastikan APBN dan APBD, baik dari pusat, provinsi dan dari diri kita yaitu APBD Kabupaten Tasikmalaya, dipastikan bisa mewujudkan unsur tersebut karena itu dalam pelaksanaan anggaran, harus sampai ke sasaran, ” tambahnya

Program kesehatan, melalui Visi Misi ARM, difokuskan kepada kesehatan masyarakat diutamakan dan ditingkatkan kelancaran komu- nikasi bagi warga yang bermukim di pelosok wilayah kabupaten.

Kabupaten Tasikmalaya seluas 27. 088.172 Km terdiri dari 39 wilayah kecamatan, dihuni oleh penduduk sejumlah 1.801.882 jiwa bertebar di 451 wilayah pedesaan dan 1.335.015 jiwa dinyatakan resmi sebagai pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini.

Menurut ARM, para pasangan calon dan wakil Bupati nampaknya sudah siap dan tidak ada masalah dalam kesehatan maupun adminis trasi.

” Insya Alloh Berkah dan Insya Alloh Izin Ridho- Nya, Saya pasti kan pasangan ” Aziz Haris ” bisa menang.karena kemenangan kami bukan untuk diri kami tetapi untuk warga masyarakat kabupaten Tasikmalaya, ” ujarnya sungguh.

ARM berpesan kepada simpatisan dan pengagumnya yang ada di kabupaten Tasikmalaya, harus tenang, tidak boleh arogan dan harus banyak berdoa. Hindari pertikaian dan jauhkan saling mennghujat dan apalagi memfitnah Kontestan dan simpatisan lainnya.

Sebaiknya diam jika tidak bisa menjelaskan hal yang bisa memicu dalam pesta demokrasi tersebut. Mari kita berdo’a supaya kita dan mereka diberi Taufiq dan rahmat- Nya pada Pilkada Bupati nanti, demikian penjelasan calon Bupati Tasikmalaya, Azies Rismaya Mahfud ( ARM)

Kabupaten Tasikmalaya, jumlah penduduk sebanyak 1.801882 jiwa ,dengan 668.003 orang Kepala Kelurga ( KK). Tercatat 189 ribu warga miskin dan 67.375 pengang guran.

KPU kabupaten Tasikmalaya sudah memutuskan Pilkada Bupati serentak, dan menetapkan 3 pasangan usulan.Parpol, yakni Ade Sugianto dengan Cecep, Iwan Saputra dengan IIP dan A,zies Rismaya Mahfud dengan Harris Sanjaya dan pasangan Independen berasal dari Pesantren, Ust Cep Zam Zam dengan Padil Karsoma.

“Gendang.kampanye.pilkada Bupati Serentak tahun ini, khusus kabupaten Tasik malaya Jawa Barat, ditalu mulai 26 September hingga 9 Desember 2020,” demikian laporan Benni dan Mulyadi dari Tasikmalaya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *