*MT . Asy syukuriah dan MT . Mantan Pramugari Garuda Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182*

 

 

*Banten* – Heni Suhaeni, mantan pramugari Garuda, bersama MT . Asy syukuriah dan MT . Mantan Pramugari Garuda menyampaikan belasungkawa atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta – Pontianak. Pesawat ini dikabarkan hilang kontak sejak pukul 14.40 WIB di sekitar Kepulauan Seribu, Jakarta. Saat ini pencarian terhadap penumpang dan kru pesawat, serta pencarian dan pengumpulan bagian pesawat, khususnya black box, masih terus dilakukan.

“Turut berduka cita atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182, semoga para korban yang wafat diterima di sisi Allah SWT, dan bagi para keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan,” ujar Heni di Tangsel, Sabtu (9/1/21).

Mantan Pramugari Garuda dan MT . Asy syukuriah dan MT . Mantan Pramugari Garuda ini menghimbau masyarakat untuk tidak resah dan tetap mendoakan para korban, serta percaya pada Kementerian Perhubungan dan KNKT yang sedang berusaha menyelidiki masalah ini. Heni juga mengajak masyarakat untuk terus memberi dukungan kepada keluarga korban, semoga mereka diberikan ketabahan.

“Saya percaya mereka tidak jatuh, mereka hanya terbang, terbang ke tempat yang lebih tinggi. Mereka tidak hilang, mereka hanya pulang, pulang pada Sang Pemangku Semesta,” pungkas Heni.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *