Mimpi Lies Hendrawan Jadi Kenyataan

Foto :Lies Hendrawan Penulis Buku / ist

 

Jakarta – Informasikawasan.com – Lies hendrawan adalah seorang pemimpi. Sejak kecil ia ingin jadi penulis dan bisa syiar kemana saja.

Dengan semangat dan kerja keras, impian Lies Hendrawan itu jadi kenyataan dengan dimulai menulis buku yang berjudul Trust, Networking, Integrity Menjadi SDM Unggul, Buku Vitamin F Jurus Jitu Menjadikan Manusia Sehat, Sukses dan Bahagia, muncullah buku-buku selanjutnya yang launching di tahun-tahun berikutnya antara lain: Buku Cooking Net Net Generation yang isinya secara garis besar bagaimana memahami Generasi X, Y, Z dan Alfa, selainnya itu Buku Closing Itu Asik yang menceritakan tentang pemahaman calon customer, sampai akhirnya bisa closing bahkan double sales terjadi, buku ini sangat cocok buat UKM, atau siapa saja yang langsung berhubungan dengan calon customer, bagaiman memperoleh prospek sampai bisa terjadi kesepakatan jual beli produk atau jasa yang kita tawarkan.

Tak hanya menulis buku, Lies juga menyukai baju-baju cantik, hingga akhirnya membuat desain sendiri dan mencoba produksi dengan brand sendiri “dlp”. Apa yang sering dilakukan biasanya dengan “resonansi” bisa foto di suatu tempat yang diimpikan, pemasangan gambar/tulisan dari mimpi kita yang ingin dicapai di lemari, di kulkas, atau domana saja yang mudah kita lihat karena dasyhatny resonansi dibawa akan akan sangat mempengaruhi alam bawah sadar kita nantinya, dibuktikan Lies Hendrawan namun tetap diimbangi dengan berdoa, sedekah, usaha, kerja keras kita.

Beberapa tahun lalu Lies Hendrawan jalan-jalan ke salah satu mall di Jakarta dan melihat-lihat di salah satu gerai dengan model fashionnya yang sangat menarik, di sinilah yang membuat saya resonansi dan menyukainya serta berdoa semoga bisa membuat karya untuk fashion sendiri.

Perjuangan yang lain saya tunda dulu, saya lebih fokus nulis dan desain dan memikirkan hari esok untuk menciptakan karya yang unik dan bisa diterima oleh masyarakat, karena semua itu tidak datang dari langit, kita harus bekerja keras dan berdoa, untuk mencapai impian saya terus berjuang dan berusaha

Ada 2 Novek yang belum sempat launching waktu itu. Novel Kolaborasi dengan Penulis Muda lainnya dengan Judul: “Aku Gak Ingin Siang”, “Hallo Nama Gue Kenny” semoga bisa segera launching dan terbit karya-karya selanjutnya.

Pastinya kamu penasarankan, ditunggu karya-karya kami selanjutnya. Silahkan yang berkenan bisa hubungi Penulisnya, Lies Hendrawan dan akan mendapatkan tandatangannya loh.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *