Mendekati Hari Penutupan TMMD Ke-106 Personel Satgas Bekerja Ektra Cepat.jpg

Mendekati Hari Penutupan TMMD Ke-106 Personel Satgas Bekerja Ektra Cepat

Informasi Kawasan Sukawangi– Kegiatan fisik TMMD 106 di wilayah Kodim 0509/Kab. Bekasi dengan sasaran pengecoran jalan desa sepanjang 1000 meter sejak dibuka sampai kemarin sudah mendapatkan hasil progress 81 % bertempat di Kampung Pengarengan RT 016/006 Dusun II Desa Sukadaya Kec. Sukawangi Kab. Bekasi, Selasa (29/10/2019).

Mendekati Hari Penutupan TMMD Ke-106 Personel Satgas Bekerja Ektra Cepat

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Sarwono mengatakan kalau dilihat dari tingkat kesulitan dalam pekerjaan mulai pembersihan badan jalan, pengerataan dan pengerasan sampai dengan pengecoran jalan desa, untuk kinerja personel Satgas TMMD 106 dan warga sampai hari ini sudah maksimal dan morilnya tetap tinggi, katanya

Saya selaku Dan SSK setiap apel pagi juga tetap memberikan motivasi dan pengertian kepada seluruh personel Satgas dalam rangka mendekati hari penutupan TMMD Ke-106 agar Personel Satgas bekerja lebih ektra cepat, tegasnya.

Mendekati Hari Penutupan TMMD Ke-106 Personel Satgas Bekerja Ektra Cepat

Kegiatan yang dilakukan Pasiter Kodim 0509/Kab. Bekasi Kapten Inf Budi Widiono saat ini lagi disibukkan dengan kegiatan dalam rangka mempersiapkan rencana pelaksanaan TMMD Ke 106 yang rencananya akan ditutup pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2019 yang tinggal beberapa hari lagi.

Ditempat lain tim Satgas kegiatan non fisik TMMD 106 dalam rangka memberikan penyuluhan materi bela negara dan wawasan kebangsaan kepada siswa/i setingkat SMP dan SMA di wilayah Kab. Bekasi lokasi TMMD 106 tetap berjalan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *