Manjakan Pelanggan Tanpanamabakery Berikan discount Pelangganya Dihari Jumat dan Minggu.

Foto: /Ist

 

Tangsel – Informasikawasan.com – Berdasarkan kaidah ajaran islam ibadah dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Salah satunya bersedekah yang sangat dianjurkan kepada kaum muslimin dan muslimat.

” Hendaklah memperbanyak sedekah di bulan kelahiran Nabi Muhamad SAW terutama kepada Yatim dan kaum Dhuafa yang sangat disukainya, karena hal ini dapat menggembirakan anak-anak Yatim dan fakir miskin, kata Liza dan Tyas kepada wartawan Jumat (6/11).

” Dengan bersedekah, hubungan sosial bisa menjadi baik, bersedekah juga dapat menjauhkan diri dari sikap sombong dan angkuh, ” tambah mereka.

Hal ini yang dilakukan oleh Liza dan Tyas Owner dari Toko Roti Tanpanamabakery yang nampak nya selalu peduli kepada semua orang yang membutuhkannya.

” Kami mempunyai program di hari Jumat dan Minggu, bersedekah tak harus hari Jumat kapan pun boleh boleh saja, ” ungkap Tyas.

Untuk memanjakan pelangganya khusus setiap Jumat, mereka mempunyai program, ” Beli dua dapat satu untuk varian roti dan program di hari Minggu akan mendapatkan potongan 10 % untuk kopikamu dengan pembelanjaan diatas 25 ribu, ” ulas Liza serius

Kegiatan Jumat ” Barokah” pun dilakukan oleh toko roti tanpanamabakery ini, Liza dan Tyas membagikan roti rotinya juga kepada Sahabat Ojek On Line (Ojol).

Selain itu, mereka juga membagikan roti rotinya, nasi bungkus dan air mineral kepada pengamen, pengemis yang berlalu.lalang, melintasi kawasan Pamulang Permai kota Tangerang Selatan dan sekitarnya.

” Kami pindah-pindah tempat tak hanya di Lingkungan daerah Pamulang permai, kami pun berbagi pada panti Asuhan Yatim dan Piatu setiap hari Jumat, ” jelasnya

Penjelasannya kepada wartawan hari ini Jumat 6/11/2020, Kami mengunjungi rumah Yatim Dhuafa ( DHOMYADHU) di jalan Surya Kencana Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, kota Tangerang Selatan.

Tidak hanya mendatangi tempat Yatim dan Piatu untuk memberikan makanan , kami pun membagi pada Ojol, Grab dan Gojek setiap mereka Pick Up ke toko kami, ujar Liza dan Tyas.

” Kami berharap agar para yatim Dhuafa dan Abang Ojol selalu sejatera dan dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT, ” pungkasnya

Semoga usaha kami dilancarkan dan bertambah rezekinya dari Tuhan Yang Maha Kuasa.(Mad)

” Kami berdoa untuk para donatur dan anak yatim Piatu serta orang-orang yang membutuhkanya,Allah panjangkan umurnya dan dimudahkan urusanya, ” tutup Liza sambil bersyukur dan berdoa.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *