pusat tenaga ahli pengobatan bekam, pengobatan syaraf kejepit, pengobatan strooke, pengobatan alternatif panggilan terdekat diarea Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi

089670056319 Manfaat Bekam dan Beer Pletok Khas Betawi Untuk Kesehatan Manusia

InformasiKawasan.com – Kesehatan sangat penting dan menjadi harta manusia yang sangat berharga, jika Anda tidak sehat bisa dikatakan Anda tidak dapat menikmati kehidupan. Alasan pentingnya kesehatan bagi tubuh manusia, merupakan hal yang mutlak dibutuhkan oleh setiap manusia. Tanpa Kesehatan, manusia tidak bisa beraktivitas dan menjalani kehidupan sehari-hari. Saat Anda sakit, baru Anda akan ingat terasa penting arti kesehatan. Bahkan tidak perlu Anda sakit keras, sakit ringan saja Anda sudah sangat terganggu. Oleh sebab itu sangat penting untuk menjaga kesehatan yang dimiliki.

Selain itu kesehatan terbilang sangat mahal, saat ini biaya pengobatan dan perawatan sangat mahal. Bahkan banyak orang yang terpaksa menjual seluruh hartanya demi menyembuhkan penyakit yang dideritanya. Bila Anda memiliki keluhan penyakit, tidak ada salahnya Anda mengobatinya dengan cara pengobatan Alternatif. Yaitu, dengan cara pengobatan bekam.

Inilah Manfaat Bekam dan Beer Pletok Khas Betawi Untuk Kesehatan Saraf Kejepit Inilah Manfaat Bekam dan Beer Pletok Khas Betawi Untuk Kesehatan Manusia Inilah Manfaat Bekam dan Beer Pletok Khas Betawi Untuk pengobatan Saraf Kejepit pusat tenaga ahli pengobatan bekam, pengobatan syaraf kejepit, pengobatan strooke, pengobatan alternatif panggilan terdekat diarea Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi

Bekam dalam bahasa arab disebut Hijamah, dari kata al-hijmu yang berarti pekerjaan, yaitu membekam. Menurut istilah, bekam berarti peristiwa penghisapan kulit, penyayatan dan mengeluarkan darahnya dari permukaan kulit, yang kemudian ditampung di dalam gelas. Sedangkan kitab-kitab Arab, memberikan pengertian tentang bekam adalah mengeluarkan darah kotor dari kulit dengan cara menghisap, kemudian penyayatan ringan pada permukaan kulit, kemudian dilakukan penghisapan lagi agar darah bisa keluar dan menimbulkan kesembuhan dengan izin Allah Ta’ala.

Bekam merupakan metode pengobatan Nabi SAW dengan cara detoksifikasi yaitu metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah kotor dan darah beku (statis) yang ada dipermukaan kulit. Hal ini disebabkan adanya penumpukan toksin ( racun) didalam tubuh yang berasal dari makanan dan minuman instan berbahan kimia seperti pewarna,pengawet, perasa/MSG buatan, zat pengembang, polusi udara dan obat-obatan berbahan kimia yang tidak dapat diurai oleh sistem pencernaan tubuh dan tidak dapat dikeluarkan melalui sistem pembuangan.

Sel darah kotor ini akan berkumpul di lapisan bawah kulit. Sel darah ini akan digantikan dengan sel darah merah yang baru. Darah yang baru mengandung oksigen dan nutrien yang diperlukan oleh sel tubuh. Sel darah yang rusak (darah kotor) yang gagal berkumpul dalam tubuh dan masih hadir dalam sistem aliran darah menyebabkan faktor utama yang mengakibatkan Kapilari tersekat dan tersumbat, kesannya akan menganggu berbagai sistem badan dan menyebabkan kegagalan sistem limfa, ginjal dan hati tidak berfungsi dengan sempurna yang akhirnya akan menyebabkan berbagai penyakit kronis.

Gejala awal yang dapat dirasai oleh tubuh badan ialah badan terasa lesu, letih, kebas kaki dan tangan, pening, cepat marah, cepat bosan, murung, mudah mengantuk dan mudah naik pitam.

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa bekam bekerja dengan cara merangsang atau mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, membantu tubuh memproduksi zat antibodi yang mampu membunuh kuman penyakit yang merugikan, mengeluarkan enkefalin dan endorfin (neurotransmitter yang berperan dalam pengaturan rasa sakit, mood, tingkah laku, dan pengaturan hormon, memperlancar sistem syaraf dan pelebaran pembuluh darah, memperbaiki fungsi organ tubuh, dengan cara memperbaiki jaringan dan sel tubuh sehingga dapat kembali berfungsi dan sehat.

Menurut Farhan, terapis bekam sekaligus pemilik usaha Beer Pletok khas Betawi mengatakan, “Dengan rajin berbekam setiap bulan sekali dan mengkonsumsi minuman herbal Beer Pletok, dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh atau darah kotor yang tersumbat didalam tubuh kita setiap hari. Selain untuk mengeluarkan racun atau darah kotor, pengobatan bekam dan Beer Pletok bermanfaat untuk menyembuhkan kolestrol, darah tinggi, strooke, dan juga bermanfaat untuk mengurangi resiko penyakit jantung, dan lain-lain,” tutur Farhan kepada reporter InformasiKawasan.com.

Inilah Manfaat Bekam dan Beer Pletok Khas Betawi Untuk Kesehatan Manusia Inilah Manfaat Bekam dan Beer Pletok Khas Betawi Untuk Kesehatan Manusia Inilah Manfaat Bekam dan Beer Pletok Khas Betawi Untuk Kesehatan Manusia Inilah Manfaat Bekam dan Beer Pletok Khas Betawi Untuk Kesehatan Manusia

Banyak hal yang dapat membuat Anda mudah sakit atau stres berat, misalnya saja keharusan untuk belajar, beban di sekolah atau kerjaan dan permasalahan keluarga. Bekam sendiri bisa dikatakan sebagai metode relaksasi yang membuat badanmu terasa ringan dan nyaman.

Itu dia informasi kesehatan mengenai manfaat bekam yang luar biasa untuk tubuh Anda. Meski meninggalkan bekas dan luka, kamu akan merasakan khasiatnya. Harganya pun terjangkau mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Nah, jika Anda sedang mencari pusat tenaga ahli pengobatan bekam, pengobatan syaraf kejepit, pengobatan strooke, pengobatan alternatif panggilan terdekat diarea Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi, silahkan hubungi di Telp/WA : 0896-7005-6319 / 0818-1873-6619.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *