Mama Catering” Pilihan Andalan Kuliner Kota Medan Cocok Disajikan Untuk Pesta Pernikahan

Medan – Informasikawasan.com – Kalau kata orang-orang sih ya, menu makanan di pesta pernikahan bisa mencerminkan kepribadian dan kesiapanmu melayani tamu. Begitu juga Mirnawati, owner Mama Catering saat menyapa kawan-kawan media pada pesta pernikahan Eka & Aries di Gedung UIN Sumut (27/6/2021).

Kalau tamu puas dan kenyang, ujar ibu yang keseharian disibukkan dengan melayani masyarakat Medan kota itu, bisa berarti pernikahanmu tergolong sukses besar.

Namun kalau ada bisik-bisik dari tamu kayak “makanannya kurang nih”, “ih gak enak deh” dan sebagainya, waduh itu berarti pestamu kurang oke dan bakal jadi pembicaraan orang. “Nah, untuk kuliner hajatan jangan pernah coba coba,” tegas Ibu Mirna sapaan akrab masyarakat Medan kota ini melirih.

Nah, biar gak kejadian buruk seperti itu, kamu wajib tahu nih menu-menu makanan apa saja sih yang jadi favorit dan andalan para tamu? Simak deh di bawah ini agar acara hajatan anda lebih menggeliat…..

Jika Ayah Bunda adalah asli orang Medan, atau pernah berkunjung ke Medan, tentu sudah tidak asing lagi dengan sajian mie kuahnya yang sangat khas. ujar Ibu Mirna menggoda.

Pas acara hajatan kemarin, ucap Ibu Mirna. Turut hadir Bapak Sekretaris Kecamatan Medan Perjuangan, Zul Ahyudi Solin, S.STP.

Kepada Ibu Kepling (jabatan Mirna keseharian-red) Pak Sekcam menceritakan Mie Rebus Medan buatan Mama Catering begitu menggiurkan.

Rasa kuahnya maknyus sangat gurih karena menggunakan udang kering atau udang segar yang dihaluskan. Tak hanya itu, air kaldunya pun dibuat dari kepala dan kulit udang, sudah bisa dibayangkan bagaimana wangi dan gurihnya ya, Bun? Yummyy..pokok e mantap mantap kelakar ibu berjilbab memiliki ciri khas wangi wangi itu.

Tak seperti sajian mie rebus di Jawa, topping mie rebus Medan cukup lengkap, yakni ditambahkan tahu, kentang, tauge, telur rebus, dan ciri lain yang tak boleh ketinggalan adalah kerupuk merah.

Lain lagi dengan Ibu Hajjah Aisyah Ginting (68 Thn). Pemilik PAUD ANNAS Belawan ini juga turut merasakan tester lauk sayur bernama Gado Gado. “Sangat lezat, gurih dan cita rasanya tidak ada bandingan,” jelas Ibu memiliki 10 orang cucu ini seraya mengakui udang galah asem manis nya juga tak kalah fantastis. Cocok di lidah kita. Anda penasaran silahkan mencoba, kontak hot line 0812 2166 2042.

Tampak terlihat ucapan papan bunga selamat berbahagia dari Bpk. Anggota DPR RI dapil Medan Kota Fraksi Gerindra, HM. Husni, SE, MM ikut menyemarakkan suasana pesta pernikahan keluarga besar Hasibuan. Selamat Berbahagia ya. Demikian pesan singkat Anggota Dewan DPR RI pusat asli putra Nangroe Aceh itu bersemangat. (Arifin Purba)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *