Pakar Ahli pengobatan penyakit kencing manis atau penyakit diabetes basah penyakit diabetes kering herbal alami Jakarta Pusat Utara Timur Barat Selatan

Leo Junaedi Pakar Ahli Penyakit Kencing Manis Diabetes Jakarta

InformasiKawasan.com – Penyakit kencing mansi biasa disebut dengan penyakit diabetes tidak dapat disembuhkan, tapi bisa dikendalikan dengan menjaga kadar gula darah tetap stabil. Gaya hidup modern saat ini merupakan salah satu pemicu meningkatnya penyakit kencing manis. Secara umum penyakit kencing manis terjadi akibat gaya hidup salah terutama yang menyebabkan akumulasi menumpuknya kadar gula dalam darah dan berada di atas ambang batas normal yang bersifat kronis dan jangka panjang.
Dalam kondisi normal, glukosa adalah sumber energi utama bagi sel-sel dalam tubuh yang membentuk otot juga jaringan, termasuk juga untuk otak, namun jika berlebih bisa berbahaya karena memicu penyakit kencing manis atau penyakit diabetes.

Saat ini Indonesia telah berada dalam jajaran penderita diabetes 10 besar di dunia. Bahkan, setidaknya sampai tahun 2013 saja, diperkirakan 8,5 juta orang di Indonesia dengan rentang usia 20-79 tahun mengidap penyakit ini. Dan Uniknya, hanya kurang dari 50% saja yang menyadari bahwa mereka terjangkit penyakit kronis dan berbahaya ini. Kadar gula darah yang normal bagi tubuh manusia adalah 70-130 mg/dl saat puasa.

Penyakit diabetes sendiri terjadi pada seseorang yang memiliki gangguan metabolisme dengan hormon insulin. Padahal insulin dibutuhkan untuk mengubah glukosa dalam darah menjadi energi dengan kadar gula yang meningkat melebihi batas normal.
Jika merasa kesulitan untuk menemukan atau mengolah bahan-bahan di dirumah atau dikantor, Anda dapat memilih yang lebih praktis, yaitu dengan mengonsumsi suplemen superfood alami tanpa bahan kimia yang dapat menyebabkan indikasi penyakit lainnya.
Leo Junaidi mengatakan, ” Metode pengobatan penyakit kencing manis yang saya terapkan kepada pasien yaitu merupakan gabungan pengobatan Tradisional Chinese Madicine (TCM) dan mengkonsumsi tumbuhan herbal seperti Daun bawang pre, Jahe dan olahan bahan herbal terbaik lainnya.  Saya meramu sendiri Suplemen superfood pilihan yang saling melengkapi untuk mencegah dan mengatasi penyakit kencing manis atau penyakit diabetes, ” tutur pakar ahli penyakit kencing manis atau penyakit diabetes.
Suplemen penyakit kencing manis ini merupakan resep istimewa dari China yang telah berhasil dalam menekan jumlah penderita penyakit kencing manis atau diabetes di China, Canada dan juga bahkan dunia.
Nah, jika Anda menederita penyakit kencing manis atau penyakit diabetes basah atau penyakit diabetes kering silahkan hubungi 0878-8385-8597. 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *