LAGU MERAIH MIMPI DILIRIK INVESTOR

Foto: Calvin Dores Saat Mengisi Acara Deklarasi Amuba 

 

Tangsel – Informasikawasan.com – Lagu ciptaan Calvin Dores ” Meraih Mimpi ” dilirik investor karena merenyuh perasaan yang mendengar dan berkaitan dengan kondisi dan merebak covid-19.

Perjalananan Calvin Dores untuk persiapan lagu itu nampaknya agak pahit, selama ini banyak yang menawarkan kerja sama padanya, dari beraneka ragam investor maupun Label Swift ternama.

Calvin juga masih mila-mili dikarenakan belum ada yang berkenan dihatinya, melihat Mutual Of Understanding (MOU) perjanjian nya.

Menurut calvin banyak juga di php in, 60 persen ditawarkan, 40 persen di-phpin, ujarnya.

Calvin juga merasa yakin dan bisa membuktikan,bahwasanya bisa berjalan sendiri.

Calvin berucap perjalanannya mirip dengan ayahnya (Dedi Dores) dahulu ayahnya tidak ada satu orangpun percaya dan membantu saat ingin mengorbitkan Nike Ardila,ujarnya.

Disinilah Calvin Dores mengambil kesimpulan, ayahnya saja bisa kenapa saya tidak bisa.

RIDHO ALLAH

Calvin Dores sangat yakin dengan modal yang kecil tidak masalah tapi Allah Ridho,ujarnya.

Pada tahun 2008-2010 Calvin Dores berjalan sendiri tampa bantuan ayahnya dengan modal yang besar, tidak sedikit modal yang digunakan tapi tampa ridho Allah tidak bisa juga.

Saat ini Calvin Dores berjalan sendiri lagi dan berucap walau modal saya kecil kalau ridho Allah, Bismillah, ucapnya.

Lagu yang ingin dirilis nanti berjudul”Meraih Mimpi”,lagu ini menceritakan tentang semua manusia yang sedang dirambah corona (Virus Corona).

” Hampir semua dilanda kesulitan financial, melihat keliling rumahnya (tetangga) bukan dari masyarakat golongan A mungkin golongan Z, ” ungkapnya.

Calvin melihat langsung setiap harinya bahkan sampai ada yang menyimpang untuk mendapatkan uang, ujarnya.

Disitulah terinpirasi membuat lagu “Meraih Mimpi” Calvin Dores juga berharap semoga virus corona cepat berlalu dan perekonomian masyarakat membaik dan lagu disukai orang banyak.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *