Bahasa-Inggris

Kursus Bahasa Inggris Di Jakarta Utara

InformasiKawasan.com – Untuk kuliah di luar negeri, salah satu syaratnya adalah memiliki sertifikat TOEFL iBT, IELTS atau SAT. Dan jika anda masih duduk dibangku sekolah, sekaranglah waktunya yang tepat untuk mempelajari TOEFL iBT, IELTS atau SAT. Tak jarang karena permintaan nilai yang tinggi dari Universitas, membuat calon mahasiswa kesulitan untuk masuk ke Universitas yang mereka idamkan.

Kursus-Bahasa-Inggris

ISTIMEWA

Di era globalisasi sekarang ini, semakin banyak perkembangan yang terjadi di negeri ini. Semakin banyaknya perusahaan asing di Indonesia, membuat penggunaan bahasa Internasional seperti bahasa Inggris sangat tersebar luas, sehingga para pelamar kerja dituntut menguasai bahasa Inggris. Maka dari itu, banyak orang tua yang menguliahkan anaknya ke luar negeri untuk mempersiapkan putra-putrinya agar dapat bersaing dengan calon pelamar kerja lainnya.

Karena hal tersebut, Cornell Language Center (Corlance) memiliki program bimbingan belajar untuk TOEFL iBT, IELTS dan SAT untuk membuat nilai anda menjadi lebih maksimal. Dan jika anda ingin mengikuti ujian TOEFL iBT, IELTS dan PEARSON (Sertifikasi IT) yang bekerjasama dengan Microsoft, Linux, Cisco, dan lain-lain, kalian dapat mengikuti ujian tersebut di Corlance.

Tempat kursus bahasa Inggris ini buka dari pukul 09.00 WIB s/d 18.00 WIB, jam belajarnya pun dapat disesuaikan dengan permintaan calon murid yang ingin kursus, dengan biaya terjangkau.

Untuk info lebih lanjut anda dapat mengunjungi tempat kursus bahasa Inggris yang sudah terkenal dikawasan Pantai Indah Kapuk yang beralamat lengkap di Rukan Manyar Education Center Blok. C no. 8, (Seberang sekolah Bina Bangsa) Pantai Indah Kapuk – Jakarta Utara.




2 thoughts on “Kursus Bahasa Inggris Di Jakarta Utara

    1. admin Post author

      Selamat malam Zizen Marzen, ada untuk kelas karyawan. Bisa menghubungi 0822 2822 8022 atau 0813 1666 0993. Terimakasih ya kunjungan nya, sukses selalu.

      Regards,

      Admin

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *