KULINER SATE MBAH DONO SIJAM MELAYANI PESANAN ONLINE

Bogor – Informasikawasan.com – Bisnis kuliner sate Mbah Dono Sijam, selamatkan Tato Hariyanto yang sudah pensiun sebagai karyawan dari sebuah perusahan ternama di Pondok Indah Jakarta Selatan, sejak corona Tato pensiun, kini bergelut di dunia bisnis kuliner.

Tato Hariyanto yang memulai usaha bisnis kuliner sate yang bekerja sama dengan gofood ,Tato juga aktif di Ojek Online (OJOL). Pada pagi hari seusai OJOL, Ia memulai menggelar usaha kuliner.

Usaha kuliner dimulai pukul 17.00 dan yang disuguhkan oleh Tato kepada warga yaitu Sate, Sate Mbah Dono Sijam dan Tongseng

Pertanyaan wartawan kenapa warungnya, bernama Sate Mbah Dono Sijam ? Alasannya nama, diambil dari nenek moyang leluhur Mbahnya.

Usaha kuliner yang baru tiga bulan dijalankan, Tato Hariyanto sudah memiliki pelanggan tetap dan Ia pun melayani pembeli dengan On Line ,Go Food EXPAMPIM dan nomor WA lengkap, katanya kepada wartawan di Curug, Rabu (10/2)

Sate Mbah Dono Sijam mempunyai menu yang sangat disukai masyarakat. Sate kambing, Sate sapi dan Sate ayam serta tersedia juga Soto ayam, Soto daging sapi, ,Tongseng ayam, Tongseng kambing dan Tongseng sapi.

Tak hanya makanan sate, warung sate Mbah Dono juga mempunyai menu baru, yaitu Sate gelas Mbah Dono Sijam dan Nasi gelas yang beraneka toping, daging ayam, kambing dan sapi.

Dengan minuman yang kekinian dan kekunoan terdiri dari 32 rasa. Rasa melon,mocca ,durian,vanila latte , leci dan rasa lainnya. Warung Kuliner makanan Mbah Dono Sijam lengkap dan nampaknya mulai diminati warga di waktu senggang, Sate Mbah Dono Sijam beralamat di jalan Permata raya desa Curug Kecamatan Gunung Sindur Bogor.

Dukungan dari keluarga yang membuat semangat untuk bisnis kulinernya dan berkata untuk info pesanan bisa hubungin nomor whatshapp 081806840208, 087875717029,sate mbah dono sijam tanpa campuran lemak dan kulit… Murni daging… Harga super murah… ucap Tato sebagai penutup.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *