KULINER SATE MBAH DONO SIJAM BERIKAN DISCOUNT KHUSUS

Bogor – Informasikawasan.com – Bisnis kuliner sate Mbah Dono Sijam, selamatkan Tato Hariyanto yang sudah pensiun sebagai karyawan dari sebuah perusahan ternama di Pondok Indah Jakarta Selatan, sejak corona Tato pensiun, kini bergelut di dunia bisnis kuliner.

Tato Hariyanto yang memulai usaha bisnis kuliner sate yang bekerja sama dengan gofood ,Tato juga aktif di Ojek Online (OJOL). Pada pagi hari seusai OJOL, Ia memulai menggelar usaha kuliner.

Usaha kuliner dimulai pukul 17.00 dan yang disuguhkan oleh Tato kepada warga yaitu Sate, Sate Mbah Dono Sijam dan Tongseng

Pertanyaan wartawan kenapa warungnya, bernama Sate Mbah Dono Sijam ? Alasannya nama, diambil dari nenek moyang leluhur Mbahnya.

Usaha kuliner yang baru tiga bulan dijalankan, Tato Hariyanto sudah memiliki pelanggan tetap dan Ia pun melayani pembeli dengan On Line ,Go Food EXPAMPIM dan nomor WA lengkap, katanya kepada wartawan di Curug, Rabu (10/2)

Sate Mbah Dono Sijam mempunyai menu yang sangat disukai masyarakat. Sate kambing, Sate sapi dan Sate ayam serta tersedia juga Soto ayam, Soto daging sapi, ,Tongseng ayam, Tongseng kambing dan Tongseng sapi Mbah Dono Sijam juga berikan discount khusus.

Siapa tau ada yang menyukai tongseng,sekedar Informasi saja bagi yang ber kelahiran ..pacitan wonogiri dan solo… Bila membeli tongseng dan sate di mbah dono sijam dgn pembelian 100 rb mendapat diskon 25rb…. Jadi cukup bayar 75 saja… Syaratnya hanya menunjukkan ktp dan silahkan tulis di bon menu apa saja yg di beli sbagai bukti saya laporan ke pemberi dana diskon… Diskon ini berlaku mulai tgl 25 febuari-5 maret 2021..satu hari hannya di beri jatah 5 orang saja.untuk yg berkelahiran kota lain jateng jabar dan dki dan kota lain masih nunggu kabar mekanisme pembayaran….. Demikian makasih.
Untuk pemesanan/pertanyaan silahkan whatshapp… 087798966274 .kuota terbatas




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *