KULINER ROTI TANPANAMA BAKERY SEHAT, BANYAK DIMINATI WARGA TANGSEL DAN SEKITARNYA

 

 

Tangsel – Informasikawasan.com – Bisnis Kuliner yang ramai di tengah pandemi covid -19 ternyata banyak diminati oleh berbagai masyarakat, seperti ibu rumah tangga, Liza bersama sahabatnya Tyas dari kota Depok.

Pengelola kuliner Roti, Liza mengatakan usahanya berawal dari sudah berteman lama dengan Tyas dan berdiskusi, akhirnya tercetus usaha bakery/toko roti ini. Kebetulan juga suami dari Liza mengerti tentang roti maka terwujudlah toko roti ini, katanya kepada pers di Tangsel, selasa 3/11.

Kami adalah toko roti yang mengkhususkan diri dalam produksi roti-roti artisan (roti yang diproduksi dengan menggunakan tangan/ tanpa mesin) dengan menggunakan bahan baku 80% dari tepung gandum utuh yang rendah kalori dan menggunakan bahan baku yang berkualitas jadi roti yang kami buat merupakan roti sehat, yang aman bagi segala usia dan orang-orang dengan pola hidup sehat.

Outlet toko kami berada di daerah Pamulang-Tanggerang Selatan, tepatnya di ruko Pamulang Permai jalan Pamulang Permai 1 blok Ax33 nomor 13

Toko roti Tanpanamabakery yang sudah berjalan selama 4 bulan ini bergerak mulai sekitar tanggal 1 Agustus 2020 sampai saat ini.

Toko roti Tanpanamabakery ini tercetus karena ingin mudah diingat dan dikenal orang karena unik,ucapnya sambil tersenyum

Alhamdulillah sampai saat ini sudah banyak warga dan masyarakat yang mengetahui Roti Tanpanama Bakery, ucap Liza.

Toko Roti Tanpanamabakery nampaknya mempunyai konsep yang berbeda dari toko roti yang lain. Bedanya saat ini orang lebih memilih makanan sehat termasuk roti yang rendah kalori, rendah gula.

Keistimewaan Toko Roti Tanpanama bakery ini tidak pakai ragi instan tapi kami menggunakan strater atau di sebut juga ragi hidup yang di buat dan di fermentasi sendiri, serta tanpa gula, tampa butter dan tanpa telur, dan menggunakan tepung gandum.

Toko Roti Tanpanamabakery menyajikan sebagian besar roti dari Eropa, seperti roti Sourdough dan Baguette, Babka dan lainnya. Semua kami buat sendiri, mulai dari produksi roti sampai pengambilan foto.

Varian roti Sourdough adalah salah satu (1 ) yang banyak di minati, seperti Sourdough Plain, Sourdough Cranberry Walnuts, Sourdough Cream Cheese dan Sourdough Sweet Potato(ubi ungu) dan Baguette. Garlic cream cheese mozarela roti tersebut menjadi roti handalan dan menjadi favorit pelanggan atau best seller.

” Tersedia juga roti garlic (tapi tidak seperti yang sedang viral) karena menggunakan jenis roti Sourdough.Garlic cream cheese mozarella yang di second baked saat pelanggan order. Dengan menggunakan tepung gandum dan mozarella pilihan, ” ungkap Liza

Toko Roti Tanpanamabakery juga ada kopikamu dan roti Tawar gandum original dan Tawar gandum multigrain. Lalu untuk Babka Choco Almond, Cinnamon Rolls dan Chewy Cheese adalah roti-roti Eropa khas Tanpanama bakery yang banyak di sukai, ujarnya serius.

Harapan ingin membuka cabang nantinya karena saat ini sudah banyak pelanggan yang berdatangan dari Pamulang, Ciputat, Depok dan BSD, bahkan ada juga yang oder pesanan melalui Online ada yang ada, wa, gojek, grabfood, sosmed seperti Shoppe dan Tokopedia, ujarnya.

Pelanggan pun ada yang datang dari luar kota, Jakarta, Bogor, dan Bekasi bahkan ada dari Tasik malaya, Trenggalek, Bali dan Semarang. Semua pesanan melalui jasa kiriman Expedisi PAXEL guna memanjakan pelanggan.

” Kami juga sudah bekerjasama dengan hadirnya koperasi Departemen Kehutanan Manggala Wanabakti, ” ujar Tyas bahagia.

Kami memiliki lebih dari 40 varian roti, karena itu per dua hari sekali ada menu / varian yang berbeda atau bergantian untuk dijual, dengan minuman kopikamu yang segar dan cocok untuk pelanggan agar tidak bosan nantinya.

Berharap Calon Walikota dan UMKM Tangsel hadir berkunjung ke toko rotinya melihati roti buatannya yang nampaknya sangat berkualitas pastinya sehat, tepung gandum serta coklat dan kejunya pilihan beda dari yang lain.

Pada bulan ini ada produk baru yaitu Pizza Mediterania dengan bahan tepung gandum tanpa gula, tanpa butter dan tanpa telur sehingga tidak hanya nikmat tapi juga aman di konsumsi untuk semua kalangan, termasuk orang yang mempunyai sakit maag dan pola hidup sehat seperti diet rendah gula dan kalori. Di toko roti tanpanamabakery dengan harga bervariasi untuk Roti kecil dari10 ribu -18 ribu, Garlic bread 23 Ribu-25 ribu dan Pizza harga 55 ribu dan untuk harga kopikamu 12 rb – 16 ribu bisa tetap menikmatinya, harganya pun terjangkau, demikian keterangan Liza. Kini usaha Kuliner Rotinya semakin berkembang.(Mad)

Ig : @tanpanamabakery, fb : tanpanamabakery dan page -www.tanpanamabakerywordpress.com atau whatsap yang tercantum pada bio link ig kami




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *