Koperasi SAPUHI Mekar Sukses Siap Luncurkan Produk Berkualitas Permudah Layanan Haji Umrah

 

 

 

Informasikawasan.com | Menggelar acara buka bersama (bukber) anggota Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (SAPUHI) bersama mitra yang diselenggarakan pada Rabu (15/05/2019) sore, juga dihadiri oleh Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kementerian Agama RI, M. Arfi Hatim, M. Ag.

Bertempat di Al Jazeerah Restaurant di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Ketua Umum Sapuhi, H. Syam Resfiadi mengatakan bahwa bukber yang rutin diselenggarakan ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi sesama. Disamping itu, H. Syam juga menyampaikan, berkaitan dengan penyelenggaraan Umrah dan Haji, maka setiap anggota bisa mendapatkan informasi terbaru yang dalam hal ini disampaikan oleh Bapak Arfi selaku Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kemenag RI.

“Insyaallah setiap tahun Sapuhi bisa melaksanakan acara bukber ini, dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota. Selain itu anggota juga bisa mendapat info terbaru seputar penyelenggaraan umrah dan haji dari Kemenag RI,” jelas H. Syam.

Selain penjelasan seputar penyelenggaraan umrah-haji, acara bukber kali ini juga memberikan kesempatan bagi pengurus Koperasi Sapuhi Mekar Sukses menjelaskan berbagai produk yang ada di koperasi.

Dalam pemaparannya, Adi Sofyan selaku Ketua Pengurus Koperasi Sapuhi Mekar Sukses menjelaskan berbagai produk dari koperasi yang sudah diluncurkan sejak berdirinya pada Agustus tahun lalu. Kedepan Koperasi telah menyiapkan berbagai produk tambahan yang bekerja sama dengan berbagai mitra Sapuhi.

“Kami di Koperasi Sapuhi Mekar Sukses selalu berusaha menyediakan produk dan layanan yang bermutu baik bagi anggota maupun jamaah. Tentunya hal ini juga berkat kerja sama dengan berbagai mitra di Sapuhi,” demikian jelas Adi.

Lebih lanjut Adi menambahkan bahwa dari berbagai produk yang bisa digunakan oleh para anggota nantinya akan ada pemasukan bagi koperasi, asosiasi, dan juga para anggota yang ada, kedalam bentuk pembagian sisa hasil usaha (SHU) tentunya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *