KOALISI PENDUKUNG IWAN-IIP, DIDUGA UNGGULI RAIHAN SUARA KEPALA DAERAH

Berkhidmat untuk rakyat. Foto/Risto.

 

TASIK – Informasikawasan.com – Pilkada serentak tgl 9 Desember 2020, koalisi Parpol pendukung IWAN – IIP dari Golkar, PKS, PKB, PAN, Nasdem dan Hanura nampak nya, mengungguli raihan suara kepala daerah diatas 60 persen.

Ketua partai GOLKAR kabupaten Tasikmalaya Drs H Erry Purwanto Msi, meyakini angka raihan suara untuk Iwan-IIP, yang dilansir dari persiapan dan kematangan anggo ta tim yang didukung oleh Milenial, katanya kepada Wartawan Tabloid Kontras, Media Sosial, Berita Kawa san, dan Pewarta Indonesia (PI)

Keyakinan ketua golkar itu pun didukung oleh PKS dan PKB, yang juga cenderung peraihan suara, sedikitnya diatas 50 persen oleh pemilih sekitar 1.332.978. dari jumlah penduduk 1.801.882 jiwa di 351 desa dalam wilayah kabupa – ten Tasikmalaya.

Hal ini dijelaskan secara rinci dan terukur oleh ketua Golkar Drs. H. Erry Purwanto, Msi, ketua PKB H.Syaban, dan ketua PKS Dadi Sufriadi, secara terpisah di Tasik – malaya, Minggu (29/11).

Pilkada kabupaten Tasikmalaya ditetapkan oleh KPUD, yaitu pasangan Azies Rismaya Mahfud dengan Harris Sanjaya diusung oleh GERINDRA dan DEMOKRAT, nomor urut satu (1). Menyusul pasangan Ade Sugianto dengan Cep Nurul Yakin, diusung oleh PPP dan PDIP, nomor urut dua (2).

INDEPENDEN

Kemudian.pasangan independen Cep Zamzam Dzulfikar Nur, S.Sos, dengan Padil Karsoma, nomor urut tiga (3) dan pasangan DR. H. Iwan Saputra dengan IIP Miptahul. Paoz, nomor urut empat (4).

Debat calon bupati/wakil bupati yang dilaksanakan oleh KPUD tanggal 5 November 2020, hanya sekali saja, kata pejabat KPU istianah ketika dihubungi oleh media Jumat (27/11).

Debat yang dimulai agak malam, masing masing calon menyampai kan visi – misinya, yang didahului oleh pasangan Aziez – Harris, dengan Tema Tasik Berkharisma, unggul dan inovatif. Kemudian menyusul Ade Sugianto-Cep Nurul Yakin, visi misinya, dengan Tema berkhidmat dan sejahtera untuk masyarakat Tasikmalaya.

Tema yang diangkat oleh pasang an Independen yakni Tasik, ” Pikuen Ngawujudkaun ” Kabupa- ten Tasikmalaya baru berbasis Pesanteren dan Iwan – IIP dengan Tema Spirit Perubahan menuju Masyarakat Sejahtera Religius ( Masagi).

Dari keempat pasangan debat calon bupati/wakil bupati nampak nya, dihadiri oleh tim sukses terkait dan audiensi sangat Uplus di acara debat, dan berakhir tengah malam, demikian laporan media dari Tasik malaya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *