KETUA UMUM P3MI HADIRI PELANTIKAN PENGURUS DI KUNINGAN

Pelantikan DPC P3MI Kuningan foto Prio.

Informasikawasan.com – Kuningan – Ketua Umum DPP Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI) meng hadiri Pelantikan Pengurus DPC P3MI Kabupaten Kuningan, Rabu ( 27/9).

Pelantikan DPC P3MI kabupaten Kuningan oleh Alex ketua DPD P3MI Jawa Barat, masa bakti Periode 2020-2025, berlangsung di Waduk Dharma Kecamatan Dharma Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Dalam sambutannya Ketua umum P3MI Agus Candra mengatakan “P3MI lahir sebagai wadah bagi pengusaha pasar malam Indone sia dalam upaya menampung aspirasi warga, khususnya pemilik Wahana atau Pasar malam untuk terus eksis dalam menyajikan hiburan di tanah air yang murah dan terjangkau.

“P3MI juga beranggotakan pemilik Event Organizer, Jasa Equipment dan pelaku UMKM. UMKM disini bukan sekedar pelaku UMKM yang sifatya nomaden atau berpindah-pindah tapi UMKM yang siap berkolaborasi dengan P3MI terkait dengan dunia pasar malam” imbuh Ketua Umum bersemangat.

Sementara itu, Ketua DPC P3MI Kabupaten Kuningan Umar Hidayat , ” Terbentuknya P3MI di Kabupaten kuningan diharapkan membuka peluang bagi pelaku UMKM dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan khususnya pedagang pasar malam Kabupaten Kuningan”, ujar Hidayat sambil mengepalkan tangannya.

Alek Ketua DPD Jawa Barat mengatakan “Pelantikan DPC Kuningan adalah Pelantikan DPC pertama di Jawa Barat selanjutnya kami akan melantik DPC P3MI Majalengka, Sumedang, kota Tasik malaya dab Kabupaten, kabupaten Ciamis dan Pangandaran”. ujar Alex, didampingi Irma Puspayanti Sekretaris DPD P3MI, Jawa Barat.

Bupati Kabupaten Kuningan Acep Purnama, SH, MH yang hadir dan memberikan sambutany√† menyampaikan, ” Kami senang dengan lahirnya pengusaha pasar malam indonesia karena hal ini akan memacu dan menumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan khusus di Kabupaten Kuningan”.

Acep juga berpesan kalau untuk pasar malam di wilayah kabupaten Kuningan belum diijinkan karena masih pandemi covid 19, hendak nya kita dukung pemerintah agar pandemi ini segera berakhir dan jangan lupa untuk selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, tutup Bupati mengakhiri sambutannya.

Dalam acara yang berlangsung di waduk Dharma tersebut hadir Wakil Bupati M Ridho Suganda, Kepala Dinas UMKM Kab Kuningan Bunbun, Camat Dharma dan kepala Desa Dharma dan jajaran Pengurus DPC Kabupaten Kuningan.

Kemudian diikuti Ketua DPD Jawa Barat beserta Jajaran, Waketum P3MI Yozar Bestari, Sekjen DPP P3MI Dedy Nasution, Wasekjen Priyono JA, Bendum Suci Nurwati dan Wabendum Rian Yulianti,Ketua Kesra Iman Tanjung dan jajaran P3Mi dan Undangan lainnya(Prio).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *