Ketua RT 01 Kp. Perigi Bedahan, Selamat Ulang Tahun Kota Depok Ke 22, Kota Depok Ke-22, HUT Kota Depok 2021, Ucapan HUT kota Depok 2021

Ketua RT 01 Kp. Perigi Bedahan : Selamat Menyambut Ulang Tahun Kota Depok Ke-22

Informasi Kawasan Depok – Kota Depok, ditengah-tengah pujian dan cibiran yang kini menggandrunginya, terus membangun perubahan demi menjadi kota yang modern. Seperti pusat-pusat pemerintahan, tempat wisata, dan taman-taman kota lahir mempercantik Kota di tengah Kota ini.

Diusia ke-22 yang sudah menginjak remaja pada hari Selasa mendatang (27 April 2021), Kota Depok diharapkan lebih dewasa dan menjadi kebanggan Jawa Barat. Masyarakatnya pun juga bisa lebih mencintai Kota Depok, menjadikannya Kota metropolis yang aman dan nyaman untuk tinggal ataupun hanya sekedar singgah sebentar melepas lelah.

Usia 22 tahun adalah usia dimana sudah mulai semakin dewasa dan matang dalam hal pertimbangan yang baik dan tidak baik, serta memiliki jiwa optimisme yang tinggi untuk menyongsong masa depan. Tapi di usia ke 22 tahun juga akan merasakan dan akan mengalami tantangan terberat.

Menurut Sutimin, ketua RT. 001/06 Kp. Perigi Bedahan Sawangan Depok, Kota Depok di usia yang ke-22 yang jatuh pada hari Selasa tanggal 27 April 2021 (27 April 1999 – 27 April 2021), diharapkan dapat mewujudkan visi dan misinya yaitu “Tersedianya sarana dan prasarana yang memadai menuju masyarakat yang kreatif, religius, sejahtera dan semoga pembangunannya bisa merata sampai ke pelosok kampung dan pemimpinya ikut mendukung peluang usaha buat warganya,” tutur Sutimin kepada InformasiKawasan.com.

Sutimin, Ketua RT.001/RW. 06 Kp. Perigi Bedahan Sawangan, Kota Depok

Sutimin, Ketua RT.001/RW. 06 Kp. Perigi Bedahan Sawangan, Kota Depok

Sutimin menambahkan, “Saya sebagai warga Depok dan seluruh warga Kota Depok tentu berharap dan akan terus mengapresisikan suaranya demi perubahan positif. Siapapun yang akan menjadi Walikota Depok, semoga dapat membangun kemajuan Kota Depok di masa depan. “Syukuri Setiap Pencapaian Prestasi, Dengan Penuh Dedikasi, Menuju Kota Depok yang Maju dan Sejahtera”. Dirgahayu Kota Depok tercinta yang Ke-22, “NYOK KITA BANGKIT”, pungkas Sutimin dengan semangat.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *