Keceriaan Maulid Nabi, BALARAJA CITY SQUARE Bagi-Bagi Baju dan Masker ke Warga.

InformasiKawasan.com – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 di Desa Pabuaran Kecamatan Jayanti Kampung Gagambiran.

BALARAJA CITY SQUARE Bagi-Bagi Baju dan Masker ke Warga.
Ada yang berbeda dari peringatan Maulid tahun ini. Secara simbolis 700 bingkisan telah diserahkan oleh Ibu Direktur PT. IMPERIAL BANGUN PERSADA kepada panitia siang tadi Jumat (26/03/2021).
Tak hanya dihadiri oleh tamu orang dewasa, anak-anak pun mengikuti acara dari awal hingga akhir dengan khidmat, serta menjalankan protokol kesehatan menurut narasumber Dedi Nuryadi.

Mereka duduk berbaur dengan tamu undangan lainnya yang hadir. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Qoriah terbaik. Acara kemudian dilanjutkan dengan Saritilawah. Selanjutnya, acara diisi dengan tausiah mengenai hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW oleh penceramah Kyai Haji Jamaludin dari Pandegelang, Tangerang, Banten.

Setelah itu, Humas BALARAJA CITY SQUARE Bapak Dimyati bicara di atas panggung menyampaikan silahturahmi dan mohon dukungan doa dari warga agar pembangunan gedung dan penjualan kios-kios beserta rukonya berjalan lancar. Warga pun menyambut dan mendukung secara antusias atas proyek tersebut.

Usai acara, warga di minta oleh ketua panitia yaitu bapak Dedi Nuryadi untuk berbaris menuju pintu keluar, kemudian dari team management BCS yang di wakilkan oleh bapak Dimyati selaku Humas memberikan bingkisan kepada warga.

Dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun ini turut hadir Kepala Desa Pabuaran yaitu Bapak Suendi dan ketua RT 08,ketua RT 09 beserta para warga.

BALARAJA CITY SQUARE merupakan revitalisasi Pasar Sentiong hadir sebagai pusat perbelanjaan, dengan konsep grosir. Saat ini Balaraja City Square mengadakan promo pra launching dengan NUP 2juta rupiah.

Penulis : Ma Raja, ma Iti, ma Kuer | Editor Suherman




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *