Keberagaman dan Kekeluargaan Mengiringi 5 Tahun Kehadiran DMC

Informasikawasan.comDiverse Movement Crew (DMC) merupakan sebuah sekolah tari yang berlokasi di Pluit Karang Barat Blok O6 No. 3 & 3A, Jakarta Utara. DMC berdiri sejak 25 Oktober 2014.

DMC memiliki semboyan Diverse yang artinya beragam. DMC menyediakan kelas-kelas bervariatif yang tentunya semua dapat disatukan dalam karya gerak dan tari.

Selain dance Hip Hop dan K-Pop, kami memiliki kelas Gymnastics, Muay Thai, Taekwondo dan Tricking. Kelas-kelas ini merupakan bentuk keberagaman dari DMC.

“Berawal dari kepedulian terhadap lingkungan dan melihat kecenderungan anak-anak sekarang yang sangat tergantung pada gadget, saya dan beberapa kawan mencobaa mengajak dan mengedukasi mereka lewat berbagai kegiatan, salah satunya tarian dan dance modern,” jelas Caroline Wong, selaku School Principal of DMC.

Sampai saat ini, DMC telah memiliki 230 anak didik yang dimulai dari usia 3 tahun hingga dewasa. Bahkan bukan hanya anak-anak, melainkan banyak juga orang tua (mama) yang ikut ambil bagian, seperti contohnya kelas Muay Thai. DMC merangkul murid dari berbagai kalangan dengan segala keberagamannya untuk disatukan dalam Bahasa Seni.

Setiap murid yang tergabung dalam kelas DMC dibekali dengan aneka skills disetakan juga pembinaan karakter mereka agar mereka siap dan mampu beradaptasi, bersosialisasi dan juga berorganisasi dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam rangka merayakan Anniversary DMC yang ke 5, maka kami akan mempersembahkan pagelaran tari dan gerak yang bertema “All About LOVE”

“Kedepannya kami berharap bisa hadir di lima wilayah Jakarta lainnya, bahkan seluruh Indonesia. Dengan harapan seluruh anak Indonesia bisa lebih perhatian baik terhadap lingkungan, sosial, maupun sesama lewat berbagai kegiatan yang positif,” tutup Caroline.

DMC berkomitmen untuk memberikan kualitas pelayanan dan Pendidikan terbaik dengan semangat kekeluargaan dan kebarsamaan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *