Jelang Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus Pemdes Sukamakmur Kec. Ciomas Gelar Donor Darah Kerja Bareng PPDI Kota Bogor

Informasikawasan.com – Kabupaten Bogor (15/08/2021)
Bertempat di aula kantor Desa Sukamakmur Jln. Raya Ciapus pada Minggu, 15/08/2021 Pemerintah Desa Sukamakmur gandeng PPDI Kota Bogor dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke. 76 gelar Donor Darah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sukamakmur Sri Widiarti, Ketua PPDI Kota Bogor Dicky Ramadhani, Babinsa dan Bhabinmas Desa Sukamakmur, Staf Desa Sukamakmur, Ketua BPD dan warga masyarakat pendonor.

Dalam sambutan nya Kades Sukamakmur menyampaikan, “giat hari ini adalah sebagai bentuk menjalin sinergitas Pemerintah Desa Sukamakmur dengan berbagai Stake holder dan Elemen masyarakat dalam rangka memperingati hari besar Rakyat Indonesia yaitu Peringatan 17 Agustus.


Wujud kepedulian kami dengan semua masyarakat yang pada saat ini kita sedang mengalami bersama pandemik Covid 19.
Tingkat kebutuhan yang terkadang terabaikan oleh kita bersama sebagai mana kerap ditemukan warga yang membutuhkan bantuan donor darah.
Semoga dengan adanya kami gelar kegiatan donor darah ini kita sudah menjadi pejuang melalui donor darah penyelamatan bagi seseorang yang membutuhkan donor darah.
Kami pemerintah Desa Sukamakmur beserta PPDI Kota Bogor mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah mendonorkan darah nya pada hari ini.
Semoga para pendonor darah yang sudah sukarela mendonorkan akan mendapatkan balasan pahala oleh Allah swt aamiinn. “ujar Kades

Sementara ditempat yang sama Ketua PPDI Kota Bogor Dicky Ramadhani turut menambahkan, “pelaksanaan kegiatan donor darah ini adalah kegiatan kerjasama PPDI Kota Bogor dengan Pemerintah Desa Sukamakmur yang rutin kita laksanakan.
Kita juga kerap laksanakan di lokasi lain yang masih masuk di wilayah Desa Sukamakmur.
Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa beserta jajaran dan kepada warga masyarakat yang sudah turut mendonorkan dan yang sudah menjadi mitra kami dalam kegiatan penggalangan Donor Darah ini.
Semoga dengan kegiatan serta bantuan semua fihak ini yang sudah berjalan rutin kita laksanakan mampu menjadi penguat kita untuk menjalin sinergitas.
Dan kepada seluruh warga yang sudah antusias mendonorkan darahnya pada hari ini akan mendapatkan balasan oleh Allah serta menjadi ladang pahala untuk nya. Aamiinn,”ucap Dicky. (ria)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *