Jawanih Sekdes Rawakalong dan Kepala Dusun 1 Hadiri Peringatan Maulid Nabi Saw, Goser Bersholawat

Informasikawasan.com – Kabupaten Bogor,(29/11/2021) – Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diperingati oleh Goser Bersholawat di Mushollah Al-Khautsar Desa Rawakalong, Kec. Gunung Sindur pada Minggu, 28/11/2021.

Acara yang dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan dimeriahkan penampilan hadroh oleh Nurul Muhibin serta dilanjut dengan sambutan ketua Panitia, ketua RW Linam dan sambutan Kades yang diwakilkan Sekdes Jawanih.

Dalam sambutannya Sekdes Jawanih menyampaikan permintaan maaf kepada panitia Peringatan Maulid ini dan juga kepada seluruh jamaah yang hadir atas ketidak hadiran Kades H. Wardi karena ada pekerjaan yang tidak ditinggalkan.

“Kami juga memberikan apreasiasi yang setinggi-tingginya kepada Goser yang sangat luar biasa karena mengundang kami di acara seperti ini. Dan kami menyampaikan pesan Kades untuk warganya tetap semangat dan terus untuk berkarya membuat prestasi di Goser. Terus lah menebar kebaikan untuk masyarakat,” ujar Jawanih.

Pesan khusus Kades kepada masyarakat Rawakalong agar senantiasa patuhi protokol kesehatan dan jika ada yang belum melaksanakan vaksin agar secepatnya melakukan. Saat ini gerai vaksin sudah buka dimana-mana.

“Semakin cepat masyarakat melakukan vaksinasi, Rawakalong cepat membentuk Herd Immunity nantinya, kita juga akan secepatnya hidup normal tanpa takut terpapar virus. Mari kita bangkit bersama dari pandemi ini karena hari ini juga sebagai momentum dimana kita umat manusia harus mencontoh ketauladanan Nabi Muhammad Saw. di kehidupan sehari-hari kita.”

“Dan semoga Goser semakin sukses anggotanya berkarya untuk kemaslahatan umat,” ungkap Sekdes. (chr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *