INOVASI DEWI, SUKSES KE BISNIS SALON KECANTIKAN

Foto:Ratna Sari Dewi,Owner Salon Santika/ist

 

Jakarta – Informasikawasan.com – Mengikuti dunia kecantikan yang sedang hits, Ratna Sari Dewi, memberranikan diri untuk mencoba berwirausaha setelah karir dunia perkantoran telah digelutinya selama lebih dari 20 tahun, bekerja di di kantor internasional di usia muda belia membuatnya belajar gigih dan tekun, berbekal ilmu yang didapat selama menjalani karirnya lambat laun dia berfikir bahwa dunia itu ada masanya.
Saat ini sudah jadi masanya dengan berbekal nekat memulai bisnis , selain kesibukan lainnya yang sedang menempuh sekolah S3 di salah satu universitas swasta Jakarta, keinginan itu dia wujudkan dengan terjun ke dunia bisnis yang berusaha di bidang kecantikan.
Inovasinya sebagai remaja yang gigih sehingga ber akhir dengan mendapatkan kesempatan untuk membuka usaha produk Skin Care dengan modal terbatas, katanya kepada wartawan di Pondok Aren Tangsel, Selasa (22/12)
” Kemampuan saya yang baru terjun ke dunia usaha membuat dirinya merasa mendapatkan tantangan bersaing dengan produk skincare ternama hingga akhirnya saya merambah ke dunia salon, yang diberi nama ” Salon Santika”.
” Salon santika yang mempunyai arti yang diambil dari nama Sansekerta diartikan sebagai sesuatu yang mendamaikan. namun yang lazim santika diartikan sebagai kokoh atau tutur Sari yang guyun dengan gembira.
Salon Santika yang terletak di Jalan Kalimangso Pondok Aren Tangerang Selatan, dengan kegiatan perawatan untuk.kaum wanita dan remaja. Salon yang sudah berjalan setahun lebih ini pada Oktober tahun 2019 lalu, hingga seokarang sudah mempunyai pelanggan tetap. Pelanggan antara lain Lies Hendrawan dari Jakarta, Sri dari Pondok Aren Tangerang Selatan. Kedua pelanggan tersebut merasa puas dengan pelayanan yang diberikan Dewi, ucap Lies dan Sri yang dikonfirmasi wartawan.
” Tak hanya Lies Hendrawan dan Sri yang menjadi pelanggan Dewi, masih banyak pelanggan lain yang berdatangan dari berbagai daerah, misal dari BSD, Bintaro, dan Jakarta sekitarnya. Salon Santika juga berencana akan bekerjasama dengan ” Make Up Artis ” dan dalam waktu dekat juga akan ada siswa PKL dari sekolah kecantikan yang akan membantu, kata, Sari.
Disisi lain, Salon santika nampaknya juga melayani Wedding pre Wedding, pra Nikah dan perawatan wajah, Skin Care, Skin Rejuvenation, Radio Frekuensi untuk mencerahkan kulit wajah, tuturnya.
Selain pelayanan yang ramah Santika melengkapi pelayanannya yaitu seperti perawatan wajah, badan, rambut, dan Makeup. khusus perawatan badan seperti massage lulur, bleaching hanya untuk wanita. Dan perawatan pra-nikah juga disediakan di Salon Santika dengan harga yang ramah juga.
Salon merupakan suatu kewajiban untuk kaum wanita,setiap wanita dilahirkan untuk tampil dengan memiliki sisi kecantikan yang sudah tak dapat dipungkiri lagi.
” Salon santika mempunyai ciri khas make up bridal wedding, hairstyles dan mempunyai harapan untuk perbanyak cabang, dan bisa membantu membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang tertarik dibidang kecantikan kelak, Dewi menutup




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *