Ibu-ibu Peserta Senam Aerobics Sehat Bersama Se-Kota Depok Siap Pilih H. Miftah Sunandar Jadi Anggota DPRD Provinsi No. Urut 2 Hanura Depok Bekasi

Ibu-ibu Peserta Senam Aerobics Sehat Bersama Se-Kota Depok, Siap Pilih H. Miftah Sunandar Jadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat

InformasiKawasan.com – Politisi Partai HANURA, H. Miftah Sunandar semakin mantap sejak disiapkan 2000 Posko Pemenangan yang terletak di beberapa Kota Depok dan Bekasi medio bulan lalu.

Caleg DPRD Provinsi No. Urut 2 Partai Hanura ini telah menyiapkan sejumlah program untuk membangun serta membenahi Jawa Barat khususnya Kota Depok Bekasi pada sektor UMKM dan lingkungan hidup, yang akan menjadi fokusnya jika terpilih menjadi anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat.

Ketua Kadin Depok ini ingin menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan yang berhubungan langsung dengan UMKM dan kesejahteraan warga masyarakat khususnya kawasan area dapilnya.

Acara Senam Aerobics Sehat Bersama ibu-ibu dan gadis-gadis se-Kota Depok yang diadakan oleh H. Miftah Sunandar di area GOR Garuda, Jl. Garuda 2 No.27 Pasir Putih, Sawangan mendapat respon positif dari para peserta senam yang diikuti oleh ibu-ibu dan gadis-gadis se-Kota Depok (Minggu, 31/03/2019).

Ibu-ibu Peserta Senam Aerobics Sehat Bersama Se-Kota Depok Siap Pilih H. Miftah Sunandar Jadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.jpg

Senam Aerobics Sehat Bersama Se-Kota Depok

Dalam kemeriahan acara ini ibu-ibu menyerukan Kita Siap Pilih H. Miftah Sunandar Jadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat” ditengah-tengah semarak senam aerobics sehat bersama tersebut.

Ibu-ibu Peserta Senam Aerobics Sehat Bersama Se-Kota Depok Siap Pilih H. Miftah Sunandar Jadi Anggota DPRD Provinsi Dapil Depok Bekasi

Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Depok Bekasi, H. Miftah Sunandar mengatakan, “saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran ibu-ibu dan gadis-gadis se-Kota Depok yang ikut menyemarakan kegiatan ini dan mendukung saya untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat”. Saya juga berharap seluruh ibu-ibu dan peserta kegiatan senam aerobics ini memilih sahabat saya Sonar Harahap, SE (Caleg DPRD Kota Depok Dapil 6)” ungkapnya kepada InformasiKawasan.com.

 

Caleg DPRD Provinsi Depok Pengusaha Muda Sukses, Caleg Depok Pengusaha Mau Kerja dan Berpengalaman, Caleg Depok Pengusaha Muda Pakar Ekonomi dan Pegiat UMKM, Caleg DPRD Depok Bukan Caleg abal-abal
H. Miftah Sunandar

 

Insya Allah saya akan menjaga amanah bila saya terpilih duduk di anggota dewan DPRD. “Prinsip saya ketika diberi amanah dan dipercaya sebagai Pemimpin, saya akan menjalankan dengan sepenuh hati nurani sebagai sebuah tanggungjawab, sebab kinerja sebuah organisasi akan baik atau buruk di lihat dari seorang yang memimpinnya”.

Visi saya yaitu menjadikan Jawa Barat lebih Maju, sejahtera, unggul dan berdaya saing. Sedangkan Misi saya yang utama adalah meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat ekonomi lemah, dengan membuka dan mempermudah akses ekonomi mikro yang berdaya saing. Memperbanyak kesempatan kerja dan mempermudah akses menuju fasilitas kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat ekonomi lemah,” pungkas H. Miftah.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *