HUT PPM KE 40, ZIARAH KE MAKAM.PAHLAWAN

Pengukuhan PPM. Foto /,Ist

 

Jakarta- Informasikawasan.com – Hari Ulang Tahun Pemuda Panca Marga (PPM) ke 40 melaksanakan ziarah tabur bunga ke Makam Pahlawan Kalibata yang terletak di kecamatan Pancoran Jakarta Selatan provinsi DKI Jakarta .

Ketua pelaksana Eka Putra Marpaung mengharapkan anggota PPM yang ada dapat hadir untuk bersama sama Ayahanda hadir ke Taman Makam Pahlawan Kalibata pukul 07.00, hari Jumat (22/1) dan menghimbau jajarannya berkenan hadir, ” tulisnya kepada Media On Line, Sabtu (16/1)

Para generasi penerus dapat mengenang kembali dan meneladani semangat juang yang telah ditunjukkan oleh Para Pahlawan Pendahulu dan sekaligus mendoakan mereka, yang telah gugur, ” ajakannya.

Mari kita bersama sama untuk menghadiri dan memperkokoh kesatuan dan.persatuan dalam memperingati DIRGAHAYU PEMUDA PANCA MARGA ke 40 tahun 2021.

PEMUDA PANCA MARGA (,PPM) bersama AYAHANDA LVRI menga dakan kegiatan *ZIARAH MAKAM PAHLAWAN untuk menghormati dan mengenang jasa pahlawan yang gugur merebut dan memper tahankan NKRI.

Acara ziarah dilaksanakan pada hari Jumat pagi tanggal 22 Januari 2021. Adapun kegiatan akan dilaksanakan pada pukul : 07:30 WIB s/d Selesai.

Agenda dengan acara : Penghormatan Kepada Arwah Para Pahlawan, Mengheningkam Cipta, Doa Bagi Para Pahlawan, Tabur Bunga, dan Ramah Tamah.

Untuk suksesnya acara dimaksud sangat diharapkan partisipasi dan keikutsertaan Saudara/i semua, bersama sama dengam anggota PPM dan Ayahanda.

” Jika Saudara/i turut serta untuk mengikuti kegiatan dimaksud dapat mengisi list daftar keikutser taannya.

Panitia menyampaikan dalam.keterangalnnya kepada anggota PPM, ” Tidak ada kata terakhir untuk.setiap perjuangan teruslah berjalan hingga titik darah penghabisan “.

“Jika saudara dan saudari serta sahabatku turut serta untuk mengikuti kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata dapat mengisi lembaran yang dipublish di Whatsapp Panitia, demikian Rilis ke MEDIA ON LINE INFORMASI KAWASAN JAKARTA.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *