HJ. Heni Suhaeni, SE. Mantan Pramugari Garuda Mendapat Penghargaan Dari Keraton Kacirebonan Cirebon & Yayasan Peduli Anak Indonesia (YAPENA)

Tangsel – Informasikawasan.com- Keraton Kacirebonan Cirebon, menyelenggarakan acara peringatan 75 tahun United Nations Keraton Kacirebonan bersama Visions of Peace dan Yayasan Peduli Anak Indonesia. Acara yang berbentuk Royal Lunch dan Awards Ceremony ini bertemakan “Shaping Our Future Together”.

Acara ini dihadiri Yang Mulia Raja, Sultan, Penglisir, Ratu dan Pangeran serta tamu undangan lainnya. Acara diselenggarakan di Keraton Kacirebonan, kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (24/10).

Acara yang bergengsi itu juga dihadiri oleh berbagai kalangan, salah satunya ibu Hj. Heni Suhaeni, SE. mantan Pramugari Garuda yang memimpin Pengajian MT. Asy Syukuriah & MT . Mantan Pramugari Garuda

Hj. Heni Suhaeni aktif dalam kegiatan sosial salah satunya mengayomi Yatim – Piatu dan mendistribusikan nasi kotak untuk kaum fakir miskin dan dhuafa setiap hari Jumat, sebagai kegiatan Jumat Barokah.

Di acara ini Heni Suhaeni mendapatkan penghargaan Human Excellence karena selalu menjadi inspirasi bagi banyak wanita dan merupakan founder dari MT. Asy Syukuriah serta menjadi pimpinan sholawat Pramugari Garuda. Heni dikenal sebagai sosok yang baik dalam beragama dan juga merupakan pimpinan paduan suara Eks Pramugari Garuda yang terkenal di tingkat nasional dan internasional.

Hj. Heni Suhaeni merasa senang bisa menghadiri acara United Nation 75 Tahun Keraton Kacirebonan dan saat mendengar bahwa namanya dipanggil dan mendapatkan award, ungkap Heni sebagai penutup.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *