HIDANGAN AYAM GEPREK POPULER DI PADURENAN

Bogor – Informasikawasan.com – Berbicara tentang hidangan, selain Rumah Makan Padang, dan Warteg juga terdapat Resto yang menghidangkan Ayam Geprek dan merupakan khas Indonesia yang sangat populer belakangan ini.

Kini ayam geprek telah menjadi hidangan populer yang dapat ditemukan di semua kota besar di indonesia, khususnya di Gunung Sindur kabupaten Bogor. Ayam yang digoreng bercampur tepung dan diulek bersama sambal.

Pengusaha ayam geprek Aa ucin yang baru seumur jagung usahanya, namun sudah banyak pelanggan yang berdatangan untuk menikmati Ayam Gepreknya.

Pelanggan yang hadir nampaknya melahap dengan nikmatnya ayam bakar, dan ayam gepreknya Aa Ucin.

Tampak, ketua UMKM IKM Gunung Sindur Nurul Qamila dan vendor ShoppePay Dani sedang asyik menikmati ayam bakarnya Aa Ucin.

” Ayam bakar Aa ucin memang mantul dan bener bener Ngepoin, ” kata Nurul dan Dani saat berkunjung ke Resto Aa Ucin, Selasa (9/2)

Tak hanya dari UMKM IKM dan Shoppepay yang datang, juga hadir ketua RW 09, desa Curug kecamatan Gunung Sindur Bogor pun sudah berkunjung ke Resto ayam gepreknys, tutur Aa Ucin gembira

Kedatangan UMKM IKM Gunung Sindur dan Shoppepay untuk melebarkan sayap kedai Aa ucin dengan mengikuti dan bergabung menjadi anggota UMKM IKM Gunung Sindur, kata Nurul Qarmila.

UMKM IKM Bogor yang dipimpin oleh Nurul, akan mendukung Resto AA Ucin dan memudahkan usahanya. Selain itu, kepada pelanggan saat berbelanta tidak perlu, membawa uang kes, katanya.

” Pembeli bisa mengunakan ShoppePay, dan juga bisa pakai , “Q Ris apapun ucap Nurul dan Dani dalam keterangannya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *